JATIMLAMONGAN

Lomba Menembak Executive Fun Shooting Dandim Cup Digelar Kodim Lamongan

Meriahkan HUT TNI ke-78, Kodim 0812 Lamongan menggelar ajang lomba menembak Executive Fun Shooting Dandim Cup yang digelar di lapangan tembak Dwipa Arya Praja, Jotosanur, Lamongan, (Foto. dok: Lilis)

LAMONGAN, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-78, Kodim 0812 Lamongan menggelar ajang lomba menembak Executive Fun Shooting Dandim Cup, diikuti TNI-Polri dan Forkopimda Kabupaten Lamongan, yang digelar di lapangan tembak Dwipa Arya Praja, Jotosanur, Lamongan.

Komandan Kodim (Dandim) 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan mengungkapkan, “Bahwa lomba menembak Eksekutif yang dilakukan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 TNI yang puncaknya jatuh pada tanggal 5 Oktober 2023 yang akan datang.

Ajang lomba ini, terang Dandim 0812, merupakan sarana mempererat kerjasama antara instansi sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dengan Forkopimda, agar dapat tercipta situasi yang kondusif, bersama-sama untuk mewujudkan pembanguan Kabupaten Lamongan yang lebih baik dimasa mendatang.

“Ini bukan sekedar lomba, Dandim 0812 Lamongan yang pernah menjabat sebagai Danyonarmed 8/105 Tarik Dam V BRW ini menyebuukan, tetapi untuk menjalin silaturahmi, bahkan mungkin bisa dilanjutkan berbagai inovasi kegiatan lainnya.

“Semoga Kegiatan yang kita laksanakan hari ini bisa terus menjalin sinergitas lintas sektoral, kekompakan yang kondusif,” kata Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, Rabu kemarin, (27/9/2023).

Lomba kali ini, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi turut hadir mengapresiasi lomba yang digelar oleh Kodim 0812 Lamongan, Bupati menilai lomba menembak pistol eksekutif adalah wujud dari kekompakan antara TNI-Polri dan Forkopimda di Kabupaten Lamongan.

Dengan harapan, imbuh Dandim 0812 Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, kegiatan ini dapat rutin digelar, sehingga hubungan baik antara TNI, Polri, dan Forkopimda dapat terus terjalin dengan baik,” harapnya.

Lomba menembak Executive Fun Shooting Dandim Cup untuk memperingati HUT TNI ke- 78 ini di gelar oleh Kodim 0812/Lamongan, untuk peringkat juara, diantaranya juara 1 diraih Kalapas Lamongan Mahrus dengan 44 poin.

Serta juara 2 ditaih Kabagops Polres Lamongan Kompol Ariyanto Agus S, dengan 27 poin, juara 3 Kapolres AKBP Yakhub Silvana Delareksa dengan 22 poin, juara 4 Wakapolres Kompol Akay Fahli dengan 20 poin dan juara 5 Bupati Lamongan Yurohnur Efendidengan 17 poin.

Penulis: Lis

Editorial : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button