JATIMSURABAYA

Jelang Nataru, Polres Tanjung Perak Intensifkan Patroli Malam

SURABAYA, BIDIKNASIONAL.com – Guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, menjelang perayaan hari Natal dan tahun baru (Nataru), pihak Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya intensifkan kegiatan Patroli Malam. Senin (18/12/2023).

Kegiatan Patroli Malam yang dilakukan bersama pihak instansi samping dimulai pukul 22.00 Wib, hingga Dinihari, dengan berkeliling secara mobile dititik-titik rawan gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan jalanan.

Menurut Iptu Suroto selaku Kasihumas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, patroli malam tersebut akan rutin dilakukan ditempat-tempat yang lokasinya rawan kejahatan jalanan dan gangguan Kamtibmas.

“Adapun sasaran patroli terutama di sepanjang jalan Perak Timur hingga ke jalan Kenjeran. Termasuk ke jalan Kedung Cowek Surabaya,” kata Iptu Suroto, kepada Bidik Nasional, Selasa (19/12/2023).

Selain itu, Patroli Malam juga dilakukannya penyisiran ke sekitaran Pantai Ria Kenjeran Surabaya, guna mengantisipasi adanya aktifitas tawuran antar Geng yang melibatkan para remaja.

“Kegiatan ini, nantinya akan intensif dilakukan bersama Polsek Jajaran dan pihak instansi samping dititik-titik rawan balap liar dan tawuran antar geng,” tutur Iptu Suroto.

Dalam penjelasannya juga, Patroli Malam bertujuan untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa Kepolisian siap untuk menghadapi segala ancaman yang dapat mengganggu gangguan kamtibmas.

“Kami antisipasi juga keberadaan geng remaja. Dan melakukan penyisiran di lokasi-lokasi tersebut dan tidak ditemukan aktifitas apapun,” jelas Iptu Suroto.

Ia juga mengungkapkan, kegiatan Patroli Malam akan secara intensif dilakukan bersama Polsek jajaran dan instansi samping dititik-titik rawan kejahatan dan aksi tawuran serta balap liar.

Pewarta: Abd. Rosi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button