LAMPUNGTULANG BAWANG BARAT

Tiyuh Way Sido Realisasikan Dana Desa Untuk Peningkatan Lapisan Perkerasan Badan Jalan Usaha Tani

TUBABA, BIDIKNASIONAL.com – Pemerintah Tiyuh Way Sido merealisasikan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 untuk melakukan peningkatan lapisan perkerasan sabes sepanjang 160 meter.

Disampaikan kepalo Tiyuh Way Sido, Roliansyah, SH, perkerasan sabes tersebut dilakukan untuk badan jalan usaha tani. Dengan menelan anggaran sebesar Rp. 50.035.000,-, yang bersumber dari anggaran Dana Desa.

“Kegiatan tersebut sesuai regulasi arahan dari pemerintah pusat dan musyawarah Tiyuh, yang direalisasikan bagi jalan usaha tani,” katanya, Selasa (19/12/2023).

Kepalo Roliansyah, berharap dengan adanya perkerasan sabes dijalan usaha tani dapat mempermudah jalannya roda perekonomian bagi petani dalam mengakut hasil panen di Tiyuh Way Sido, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Semoga dengan adanya pembangunan fisik perkerasan sabes jalan usaha tani, bisa memberikan dampak manfaat bagi masyarakat di Tiyuh Way Sido. Sehinga, khususnya petani dapat lebih mudah dalam mengakut hasil panennya dan pada waktu musim hujan tidak khawatir lagi dengan jalan yang becek ,” pungkasnya.

Laporan: *dra

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button