PINRANGSULSEL

Bupati Dan Wakil Bupati Pinrang Ikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan

PINRANG, BIDIKNASIONAL.com – Bupati Irwan Pinrang Dan wakil Bupati Drs.H.Alimin.M,si mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat kecamatan di 2 kecamatan berbeda , Rabu ( 28/2/2024).

Bupati Irwan mengikuti Musrembang Tingkat Kecamatan Batulappa di kecamatan lanrisang.

Bupati Irwan yang hadir di hadapan para peserta Musrembang menyampaikan bahwa, musrembang merupakan ajang untuk melakukan diskusi untuk perencanaan pembangunan.

Selain itu, lanjut, musrembang di maksudkan untuk menjaring aspirasi dari masyarakat terkait pembangunan di daerah masing masing.

Bupati Irwan berharap setiap program yang di usulkan tetap berorintasi pada manfaat yang akan di rasakan langsung oleh masyarakat sehingga tujuan musrembang ini dapat tercapai.

Sementara itu, di Kecamatan Batulappa, Wabup Alimin menyampaikan bahwa, di tengah keterbatasan anggaran, pemerintah Kabupaten Pinrang masih melakukan pembangunan meskipun dalam jumlah yang terbatas.

Selain itu, lanjut Wabup Alimin, saat ini, musrembang telah menggunakan sistem yang canggih, subtansi dari pelaksanaan musrembang betul-betul diawasi oleh pihak terkait.

Wabup Alimin pun menyampaikan bahwa setiap usulan dalam musrembang ini akan senantiasa diinventarisir dengan memperhatikan ketersediaan anggaran yang ada.

Pada hari ini juga di gelar Musrembang tingkat Kecamatan di 2 Kecamatan lainya yakni Kecamatan Lanrisang dan Suppa.
Pada kesempatan ini, hadir Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala dan perwakilan tiap organisasi perangkat daerah, masing masing camat, Kepala Desa dan Lurah serta undangan Lainya. (*)

Laporan: Sabir

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button