KALTENGMURUNG RAYA

Rahmanto Nilai Tepat Heriyus M Yoseph Maju Pilkada Mura 2024 

Ketua Komisi II DPRD Mura, Heriyus M Yoseph, SE. (Foto: efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Putra Daerah Murung Raya Heriyus M Yospeh, S.E, yang masih aktif menjabat di DPRD Kabupaten Murung Raya mengakui maju Pilkada 2024 telah mendapatkan penugasan dari pimpinan Partai PDI Perjuangan.  Rahmanto Muhidin, S.H.I, M.H, selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa DPC PKB Murung Raya menilai Heriyus sangat cocok dan tepat maju Pilkada 2024.

“Sosok Heriyus M. Yoseph ini tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Kami pikir, dan kami menilai sangat cocok dan tepat maju Pilkada tahun ini,” kata Rahmanto saat menerima berkas Heriyus, Sabtu- 11- Mei-2024. 

Heriyus pada wartawan mengatakan,  keseriusanya untuk maju calon Bupati Murung Raya dalam Pilkada tahun 2024, selain dorongan masyarakat, ia juga mendapatkan penugasan dari partai. Penugasan itu langsung dari pimpinan Partai DPP Pusat, ketua umum Megawati Sokarno Putri. 

“Kami dari seluruh anggota kader Partai PDI ini disuruh untuk mempersiapkan bagi yang ingin maju, seperti Pileg kemaren. Jadi salah satu dari teman-teman dari Partai PDI Perjuangan ini, saya salah satu figur yang ditugaskan untuk maju Pilkada 2024 ini,” terang Heriyus.

Dikatakannya, penugasan itu pihaknya tetap satu komando dan tegak lurus. Kami satu anggota dan satu tim tegak lurus sesuai dengan petunjuk dari ketua umum. “Siapapun nanti yang dipilih atau yang ditugaskan oleh Partai untuk maju Pilkada, kami sudah sepakat tegak lurus,” kata Heriyus.

Selain itu terang Heriyus, apapun proses dan aturan yang dikeluarkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ia akan siap menjalani proses-proses tersebut.  “Saya siap bergabung dengan Partai PKB untuk maju, baik itu mendukung saya, maupun berkoalisi maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Murung Raya,” tegas Heriyus usai menyerahkan berkasnya di Sekratariat PKB.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button