BANYUWANGIJATIM

Kasat Narkoba Kompol M. Khoirul Hidayat Tandaskan Generasi Muda Jauhi Narkoba

Kasat Narkoba Polresta Banyuwangi Kompol M. Khoirul Hidayat dan Kasi Humas IPDA Suwandono (Foto: Dj BN.com)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Kasat Narkoba Polresta Banyuwangi Kompol M. Khoirul Hidayat, SH, MH. menegaskan generasi muda penerus bangsa jangan sekali-kali menggunakan Narkoba dalam bentuk apapun.

“Jangan pernah terbersit memakai bahkan mendekati Narkoba. Narkoba sangat merusak generasi muda karena efek yang ditimbulkan sangat mengerikan yaitu dapat merusak sistem saraf dan dapat membuat ketegangan yang bisa menimbulkan sakit mental dan fisik. Bahkan bisa membuat keluarga berantakan, bercerai, bertengkar juga bisa kehilangan pekerjaan, akibat efek penggunaan Narkoba,” tandas Kasat Narkoba didampingi Kasi Humas IPDA Suwandono di ruang kerjanya, Jumat siang (14/6/2024).

“Marilah kita bersama-sama untuk menjaga situasi Kamtibmas dalam keadaan tentram, aman dan kondusif di Kabupaten Banyuwangi. Mari kita jaga kesehatan tubuh dengan olahraga teratur, istirahat teratur, mengkonsumsi makanan bergizi, makanan buah-buahan, minuman vitamin, agar stamina tubuh kita tetap terjaga prima dan sehat,” ujarnya.

Laporan: Dj

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button