PINRANGSULSEL

Paslon JaDi Berharap Masyarakat Pilih Pemimpin Visioner Jadikan Pilkada Pinrang Damai

PINRANG, BIDIKNASIONAL.com – Ada hal yang menarik dan disampaikan oleh mantan Wakil Bupati Pinrang periode 2018-2024, Drs. H.Alimin M.Si menjelang Pilkada Pinrang 2024.

Dihadapan awak media, Pasangan Pemenang Pilkada tahun 2018, berslogan “Bersama Lebih Baik” ini, menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat pinrang agar memiliih pemimpin yang betul-betul visioner.

“Saya mengharapkan seluruh masyarakat pinrang agar memilih pemimpin yang visionir. Artinya apa ? Kalau pemimpin, bupati atau wakil bupati sudah terpilih itu sudah melakukan janji – janji ke masyarakat melalui visi misinya, maka itu harus mampu dan betul diimplementasikan ke seluruh masyarakat kabupaten Pinrang Sebutnya, Rabu (25/9/2024).

Memilih seorang pemimpin, lanjut Dia, bukan memilih orang yang pandai menyusun kata-kata lalu dijadikan visi misi atau program, tetapi tidak mampu di implementasikan ke masyarakat.

“Saya tidak berharap bahwa visi misi itu hanya sekedar tuntunan kata – kata yang hanya mampu dijual ke masyarakat tetapi tidak mampu untuk diimplementasikan ke masyarakat”, ungkapnya.

Selain itu Drs.H.Alimin M.Si juga mengajak kepada seluruh masyarakat pendukung ke-3.kandidat paslon bupati pinrang untuk bersama.-sama menjadikan Pilkada Pinrang damai.

“Saya mengajak agar kita semua, seluruh masyarakat khususnya Kabupaten pinrang seluruh pendukung paslon untuk tetap menjunjung tinggi nilai -nilai dan palsafah bugis “sipakatau, sipakalebbi, sipakainge” yang memiliki makna saling menghormati, menghargai dan mengingatkan demi mewujudkan pilkada damai. Pemimpin itu sudah menjadi garis tangan dan sudah di takdirkan oleh Allah S.W.T yang maha kuasa”, Sebutnya.

Pada kesempatan itu, Drs.H.Alimin.M.Si berpesan ke kandidat paslon bupati – wakil bupati no.urut. 1. Jaya -Abdillah (JaDi) bilamana diamahkan oleh masyarakat untuk memimpin di kabupaten pinrang. Senantiasa selalu komitmen dan tetap konsisten menjalankan amanah dan program -program ke masyarakat demi pembangunan dan kejayaan masyarakat pinrang.

“Saya berharap dan berpesan ke kandidat “Jadi” ini untuk selalu komitmen apabila terpilih nanti, Dulu waktu pilkada tahun 2018, ada pendukung Rajawali yang mengawal sekaligus mengantarkan kemenangan kandidat bertagline, Bersama Lebih Baik (BLB) pada Pilkada 2018, Sekarang pendukung Rajawali ini menyatu memenangkan kandidat no.1 yang Insyallah Jadi pemimpin yang mampu membangkitkan kesejahteraan dan pembangunan serta kejayaan masyarakat pinrang “, tutupnya. (*)

Laporan: Sabir

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button