LAMPUNG

Kades Bukit Raya Damin Usir Wartawan yang Mau Liput Kunjungan Bupati Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR, BN-Sabtu (13/ 06), dalam rangka kunjungan bupati lampung timur,zaiful bokhari di kediaman kepala desa bukit raya memunculkan pertanyaan khalayak nya lantaran semua kadis sekecamatan marga sekampung di kumpulkan di rumah tersebut.

Tidak hanya itu saja sebelum zaiful hadir, kades bukit raya damin juga mengusir lima oknum wartawan yang hendak mau meliput. Sempat terjadi perdebatan, namun tidak sampai berujung pada gesekan fisik lantara damin langsung masuk rumah.

Pertemuan zaiful dengan para kadis tersebut sangat tertutup rapat ,seolah olah masyatakat tidak boleh tahu apa yang sedang dibahas oleh para pimpinan nya tersebut.

Usai pertemuan, zaiful pun keluar dan dan langsung di hadang oleh lima wartawan dan saat dianya di komfirmasi ,zaiful mengatakan bahwa hari ini melakukan koordinasi, dengan kepala desa dan camat terkait rencana akan memasuki new normal.

Terkait pengusiran yang di lakukan oleh kades damin, zaiful menganggap hanya kesalah pahaman saja dam meminta kepada kepada rekan rekan media untuk menyikapi dengan positip dan tidak perlu di perpanjang, ungkap zaiful.

Ada hal yang perlu saya diskusikan secara khusus dengan para kepala desa di sini hanya, salah paham saja dan saya meminta kepada kepada kawan media untuk menyikapi ini dengan positip mungkin ini terjadi kesalah pahaman biasa karena mungkin saya jarang bekunjung kesini, kata zaiful.

Zaiful juga mengatakan bahwa memang ada yang hendak ia sampaikan secara spesipik kepada kades dan camat, mungkin apa yang dimaksut pak kadis ingin di sampaikan yang tidak bisa di ketahui orang lain..(yin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button