JATIM

Kapolres Batu Pimpin Upacara Naikan Pangkat Dan Pemberian Reward Anggota Polri Berprestasi

KOTA BATU, BN – Kapolres Batu AKBP. Budi Hermanto.S.I.K..M.Si..pada Jumat pagi 29 Desember 2017 memimpin upacara kenaikan pangkat bagi anggota POLRI dan juga PNS  Polri di lingkungan Polres Batu yang di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny. Budi Hermanto beserta anggota, para pejabat utama Polres Batu, perwira dan bintara termasuk PNS Polri di lingkungan Polres Batu, di lapangan Mako Polres Batu.

Upacara kenaikan pangkat ini untuk pangkat Brigadir TMT 1 Januari 2018 dan PNS Polri TMT 1 Oktober 2017 yang naik pangkatnya. Selain upacara kenaikan pangkat juga diadakan pemberian Reward atas kinerja dan loyalitas polisi dan PNS Polri selama ini berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Kapolres Batu dalam sambutanya mengatakan kita wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa upacara kenaikan pangkat bisa di laksanakan dengan lancar dan di harapkan bagi para anggota untuk menimalisir suatu kesalahan dalam bertugas dan bagi anggota yang mempunyai skill dan ilmu atau pun inovasi inovasi baru agar bisa di berikan kepada sesama teman anggota dalam kegiatan sehari hari agar bisa menjadi anggota Polri yang senantiasa mengikuti perkembangan jaman, yang sesuai dengan tema HUT Ke.14 Polres Batu yaitu : Dengan hati nurani menjadikan anggota Polri yang promoter ungkap kapolres Batu. AKBP. Budi Hermanto..S.I.K..M.Si. pada awak media, Bidik Nasional di lapangan mako Polres Batu.

Dalam kegiatan operasi lilin 2017 serempak di lakukan di seluruh Indonesia Kapolres Batu berharap agar para anggotanya selalu menjaga kondisi fisiknya agar tetap sehat dan prima dan tetap waspada dalam kegiatan operasi lilin 2017 agar terlaksana dengan aman dan lancar ungkapnya.

 Upacara di tutup dengan doa sebagai tanda rasa syukur kepada yang MAHA KUASA  sekaligus mengucapkan selamat Kapolres Batu beserta seluruh peserta upacara kepada Aipda. Chrisdian, Aipda. Eko, dan penata Nurul Hidayati, S.SOs atas kenaikan pangkat yang di laksanakan di lapangan mako Polres Batu. ( AO )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button