Connect with us

Gini Hartati Pembela Kaum Hawa

JABAR

Gini Hartati Pembela Kaum Hawa

Gini Hartati .ST.MT

CIAMIS, JABAR, BN – Mengusung visi dan misi membantu kaum perempuan dan anak yang selama ini dinilai masih sering terjadi diskriminasi, Gini Hartati .ST MT, seorang dosen Unigal Ciamis Fakultas Teknik juga kades Partai PDIP berkeinginan mencalokan diri maju dalam Pilkada Ciamis Tahun 2018-2022.

Hal tersebut dikatakan Gini Hartanti kepada wartawan BN, ketika ditemui di Cafe Wastrar miliknya, beberapa waktu lalu. “Visi dan misi kami dalam maju dalam Pilkada Ciamis adalah untuk membantu kaum perempuan dan anak,” tutur Gini Hartanti.

Kader PDIP yang juga  sebagai ketua Forum Komunikasi Perempuan Politik (FKPP) Kabupaten Ciamis, menambahkan saat ini pihaknya fokus terhadap masalah- masalah perempuan dan anak. Gini menceritakan masalah-masalah yang sering dihadapi oleh perempuan dan anak.

“Seperti yang sedang di hadapi sekarang ini ada perempuan yang menikah dengan pria yang sudah berumah tangga. Ia punya anak tetapi pada akhirnya dia tidak mendapat kan apa-apa dari suaminya, karena anak-anaknya tidak menyetujui,padahal si perempuan itu punya surat nikah.  kita merasa prihatin atas kejadian itu,makanya kita bisa dampingi untuk bantu dengan memberikan pengacara gratis seandainya tidak mampu, karena kita bekerja dengan P2TPA pemerintahan kabupaten Ciamis,” terangnya.

“Akhir -akhir ini saya merasa khawatir dengan nasib para perempuan dan anak,banyak yang di sepelekan sama suami apalagi sampai ada tindakan kekerasan terhadap anak,saya sebagai ketua Forum Komunikasi Perempuan Politik di Kabupaten Ciamis merasa berkewajiban untuk membantu kesulitan para perempuan. Silahkan datang pada kami bila mana ada kejadian tersebut di atas kita siap membantu, kapanpun dimanapun kami siap membantu bila di butuhkan.Sebagai kader PDIP kami siap membangun bangsa,”tambahnya.

Selain membantu masal-masalah perempuan dan anak, Gini juga mempuunyai program membangun Ciamis kelangkah paling depan, terutama dalam hal mengoptimalkan potensi yang ada di sekitar.  (asep/ayi)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JABAR

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: