Connect with us

AI MELAPORKAN PT AKBI DUGAAN PENCEMARAN NAMA BAIK

JATIM

AI MELAPORKAN PT AKBI DUGAAN PENCEMARAN NAMA BAIK

Agus Iswahjoedy dan Ketua LSM Garad menunjukkan surat dari BS

SURABAYA, JATIM, BN – Dugaan pencemaran nama baik yang menimpa Agus Iswahjoedy alias AI (44) warga demak Surabaya nampaknya akan berbuntut panjang, Jum’at (19/01) AI mendatangi Polrestabes Surabaya untuk melaporkan Bambang Susilo (BS) terkait permasalahan tersebut.

AI yang juga berprofesi guru ini kepada Wartawan Bidik Nasional menuturkan, “ini berawal dari Pemesanan tanah dan bangunan saya kepada PT Anugrah Kasih Bumi Indah (AKBI) alamat kantor di Bumi Mandiri tower 1, Jl. Jend Basuki Rahmat No.  129-137 Lantai 8 unit 802 Kota Surabaya dan sekarang telah berpindah kantornya di Jl. Kertajaya Indah Timur No. 8 (Ruang 2 A) Manyar Sabrangan, Mulyorejo Kota Surabaya, ” tuturnya.

“Yang mana obyek tersebut bernama Perumahan Mahkota Amira, Benowo, Surabaya dengan rincian type : diamond, blok E7, luas tanah : 63 m2,luas bangunan : 85 m2, harga Rp. 865.714.286, “tambahnya.

Dari berjalannya waktu, Agus merasa adanya dugaan “ketidak beresan” atas obyek yg di pesannya maka dirinya mencoba mencari tahu informasi yang berkaitan atas obyek tersebut di atas dengan bantuan LSM GARAD (Gerakan Rakyat Demokrasi) dan Media cetak & Online Bidik Nasional.

Di temui SPKT Polrestabes Surabaya

Namun apa yang saya dapatkan (lanjut AI) Surat tertanggal 11/01/2018 dan 11/01/2018 oleh PT AKBI yang ditujukan kepada Kepala Sekolah Dasar Negeri Wiyung I/453 dengan isi surat, melaporkan guru AI kepada kepala sekolah yang telah mencoreng nama sekolah. Melakukan pengancaman karena mengirimkan orang yang mengaku sebagai wartawan tetapi meminta uang. Oknum wartawan tidak terdaftar di dewan pers, bahkan bila perlu akan di tembuskan juga ke departemen pendidikan tertanda Bambang Susilo.

“Saya merasa di fitnah atas surat yang di tujukan kepada kepala sekolah yang jelas-jelas tidak ada korelasinya.juga, saya merasa telah di permalukan oleh BS, “imbuhnya.

Ketua LSM Garad, Achmad Anugrah menyesalkan perbuatan yang telah di lakukan oleh oleh BS, “jika memang tidak memahami kinerja LSM maupun Media seharusnya pihak Mahkota Amira mau duduk bareng untuk memberikan informasi atau data yang valid atas data yang telah kami terima pada investigasi dari sumber-sumber yang telah kami temui, ” bebernya.

“Saya selaku ketua LSM dan Pimpinan Redaksi Koran Sinar Post Indonesia, berniat menggali informasi dari pihak AKBI dengan membawa harapan dari sumber, jika obyek tanah bukan di miliki atau belum di beli oleh AKBI maka apa salahnya AI meminta dana yang sudah masuk di kembalikan, “imbuhnya.

BS selaku pengembang/developer PT AKBI ketika di datangi BN di kantornya (17/01), melalui seseorang yang mengaku kawannya mengatakan siap diperkarakan melalui jalur hukum. (boody) bersambung… 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATIM

To Top
%d blogger menyukai ini: