SULSEL

Halal Bihalal dan Silaturrahmi Keluarga Besar Pelindo IV Makassar

Salaman Bersama Keluarga Besar Pelabuhan Makassar .

MAKASSAR, SUL-SEL,  BN — Halal Bil Halal PT.Pelindo IV Makassar berlangsung hikmad dan meriah, pasalnya kehadiran Ust.Das’ad Latif sebagai penceramah halal bil halal bersama keluarga besar pelabuhan makassar, Kamis (21/6/18) membuat hadirin tertawa.

Dari pantauan Direktur Utama PT Pelindo IV Makassar, Doso Agung dan Jajaran Direksi PT Pelindo IV Makassar, Kepala Syahbandar, Kapolres Pelabuhan, dan Pimpinan BUMN.

Dalam ceramahnya, Ust.Das’ad Latif menguraikan tentang pentingnya sedekah setelah melaksanakan bulan Puasa Ramadhan dan Halal Bil Halal dihari kemenangan.

“Allah SWT, tidak akan jatuh miskin seseorang yang bersedekah, sebab rejeki itu telah diatur olehnya, sementara halal bil halal ini merupakan nikmat yang sangat berharga, sebab masih diberi waktu untuk saling bersilaturahmi”, tutur Ust.Das’ad Latif

Ust.Das’ad Latif, pada ceramahnya perut hadirin dibuat lawakan khas ustads kondang ini, namun tersirat berbagai pesan moril. dia menekankan pentingnya bersedekah, ciptakan kedamaian dalam keberagaman dilingkungan sehari – hari.

Lanjut dia mengatakan orang memiliki sifat damai adalah orang meraih berkah bulan Suci Ramadhan, maka dari itu Halal Bil Halal pada intinya saling memaafkan.

Selain itu para pengunjung yang hadir disajikan hiburan yang dibawakan oleh kru pelindo IV Makassar lagu yang dipopulerkan oleh Nissa Sabyan (Deen Assalam) dan beberapa hiburan lainnya.

Para pengunjung yang hadir melanjutkan untuk bersalaman satu persatu hingga melanjutkan makan bersama dengan para tamu keluarga besar Pelabuhan Makassar .

Iwan sjarifuddin selaku Corporate Sekretary Pelindo IV Makassar ditemui awak media bn.com kami berharap dengan diadakannya kegiatan ini akan lebih erat lagi hubungan antara instansi lingkup pelabuhan Makassar.

Dengan adanya kegiatan Halal Bihalal inilah saatnya momen kita untuk saling memaafkan, kedepan bisa lebih kompak untuk mempererat tali persaudaraan dalam satu kompleks pelabuhan Makassar.

Berharap kedepanx seperti yang diharapkan pak dirut, lebih fokus dengan cabang-cabang kami, dimana yang terdapat didaerah minoritas, papua dan sebaginya. tutur iwan

 

Editor  | BN Online Sul-Sel  AA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button