Kapolres Sidoarjo Makamkan Jenasah Almarhum Aiptu Abdur Rochim

0

 

Kapolres Sidoarjo sedang memikul jenasah alhmarhum Aiptu Abdur Rachim (kanan)

SIDOARJO, JATIM, BN – Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji ikut mengantarkan jenazah anggota yang telah meninggal dunia.

Kepedulian seorang pimpinan kepada anggota, kembali ditunjukkan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji.

Kapolres berdoa di makam alhmarhum Aiptu Abdur Rochim (kiri)

Selasa (11/9/2018) siang, lulusan Akpol 1995 tersebut hadir di rumah duka hingga ke pemakaman anggota Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Almarhum Aiptu Abdur Rochim, yang meninggal dunia karena sakit jantung.

Sampai di rumah duka di Desa Banjarsari, Tanggulangin, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji menghaturkan rasa bela sungkawanya kepada keluarga. Tak sampai di situ, ia juga mengikuti rangkaian prosesi pemberangkatan jenazah hingga ke pemakaman.

Kapolres Sidoarjo mengucapkan bela sungkawa kepada keluaga almarhum

Kepada keluarga almarhum, Kapolresta Sidoarjo mengatakan turut kehilangan salah satu anggota terbaik. Keluarga besar Polresta Sidoarjo turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Aiptu Abdur Rochim. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan atas ujian ini.

Kapolresta Sidoarjo merasa kehilangan atas meninggalnya anggota tersebut, saya mersa kehilangan atas meninggalnya salah satu anggota kami ini, pungkasnya. (yah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *