Connect with us

Bidik Nasional

Bupati Ciamis Hadiri Jalan Santai Sekecamatan Purwodadi

JABAR

Bupati Ciamis Hadiri Jalan Santai Sekecamatan Purwodadi

CIAMIS, JABAR, BN – Seorang pengusaha sukses H. Didin asal Desa Sukamulya Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis mengadakan jalan santai se-kecamatan Purwadadi dalam rangka peringatan HUT ke 73 Kemerdekaan RI.

Hadir dalam acara jalan santai itu Bupati terpilih H. Herdiat, Hakimah anggota dewan dari PAN Komisi Dua, Camat Purwadadi Yayat Ahadiat.

Jalan santai itu dilaksanakan H. Didin yang selama ini selalu membantu masyarakat Sukamulya baik itu mengadakan sunatan masal atau sebagai salah seorang donatur dalam membangun desa Sukamulya. Kiprahnya di bidang sosial di masyarakat H. Didin selalu tampil paling depan.

Maka tak heran 3000 orang bersedia mengikuti jalan sehat. Warga terlihat sangat antusias ikut serta merayakan kegiatan ini dengan harapan mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Kepala Desa Sukamulya Tajul Arifin mengatakan sangat mendukung sepenuhnya atas terlaksananya kegitan ini.

“Kami berharapan supaya masyarakat bisa merasa terhibur dan ciptakan suasana yang kondusip      Kegiatan ini di kaitkan dalam rangka merayakan Hari kemerdekaan RI yang ke 73,” ujarnya.

Menurut salah seorang warga yang bernama Dede Sutari mengatakan kegiatan ini bukan yang pertama dan bukan yang terakhir.

“Ini merupakan aset lingkungan, kita sebagai warga ikut serta dalam menjalankan dan melaksanakan kegiatan ini tentu menjadi masyarakat yang tahu sopan santun dan sadar hukum demi terlaksananya kegiatan ini yang meriah dan suasana yang kondusip aman dan nyaman tanpa ada gangguan dari pihak lain,” terangnya.

“Saya atas nama masyarakat Sukamulya mengucapakan terimakasih kepada H. Didin yang telah mengorban hartannya untuk kegiatan ini,” pungkasnya. (Asep)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JABAR

To Top