SUMUT

Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Pimpin Apel HKN

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST,MT menjadi Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan Diklat BKPP Kabupaten Labuhanbatu, Senin, (18/2/2019) pukul : 07.20 WIB.

Dari pengamatan langsung H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT yang sudah 7 (Tujuh) bulan, menjabat sebagai Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu, menyimpulkan dan menekankan, hal-hal penting, sebagai berikut

Mengajak seluruh ASN dan utamanya Pejabat Eselon II, III dan IV serta Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk cepat menindaklanjuti program-program kerja prioritas yang sudah ditetapkan di dalam APBD Tahun Anggaran 2019 dan percepatan perwujudan program program kerja melalui kebijakan yang sifatnya menyentuh kepentingan publik, seperti penyiapan Taman Cerdas Kota Rantauprapat diareal/komplek SMAN 3 Rantauprapat (dekat Tugu Adipura Rantauprapat) dan percepatan pengurusan pelepasan lahan (aset-aset Pemprop Suamatera Utara) yang tidak terkelola dengan maksimal selama ini, untuk dimanfaatkan mendukung Pembangunan Labuhanbatu yang lebih baik lagi kedepannya (Lahan Perkebunan Komplek Asrama Haji Ujung Bandar, Lahan Peternakan Lobusona) dan Lainnya.

Memahami dan mengamalkan dengan sebaik-baiknya Kode Etik Pegawai Negeri yang ditetapkan dalam Panca Prasetya Korps Pegawai  Negeri Republik Indonesia (KORPRI), yaitu : Pertama : Setia dan taat kepada Negara Kesatuan dan Pemerintah Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, Kedua : Menjunjung tinggi kehormatan bangsa dan negara serta memegang teguh rahasia jabatan dan rahasia negara, Ketiga : Mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan, Keempat : Memelihara Persatuan dan Kesatuan Bangsa serta Kesetiakawanan Korps Pegawai Republik Indonesia, Kelima : Menegakkan Kejujuran, Keadilan dan Disiplin serta meningkatkan Kesejahteraan dan Profesionalisme.

Dengan memahami dan mengamalkan Kode Etik Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI), yang didalamnya sudah memuat segala hal dan merupakan pedoman bagi setiap ASN dalam menjalankan dan memikul tugas dan jabatan serta merupakan sebuah ikrar/sumpah yang wajib dijalankan. Maka visi-misi Pembangunan Daerah Kabupaten Labuhanbatu dan kebijakan-kebijakan didalam menjalan roda pemerintahan dan pembangunan daerah dengan mudah dapat tercapai dengan sebaik-baiknya. Pemberian Tali Asih dan Ucapan Terimakasih kepada ASN yang memasuki Masa Pensiun (Purna Bhakti) Tahun 2019.

Demikian intisari yang terkandung didalam arahan dan bimbingan Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu pada Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), hari ini, Senin, 18 Pebruari 2019. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button