SUMUT

Turnamen Festval U-12 Talenta Cup Memperebutkan Piala Plt Bupati Labuhanbatu  Akan Di Pertandingkan

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Turnamen Festival U-12 Talenta Cup  Memperebutkan Trophy Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT akan di pertandingkan di lapangan Posis Sigambal Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten labuhanbatu.

Kegiatan Ini di dukung penuh pengurus talenta dan Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT. Kegiataan ini dalam rangka memperingati Hut Talenta Soccer ke 12 akan di gelar. festival sepak bola U -12 memperebutkan piala Bupati Labuhanbatu Tanggal  23 Maret 2019 di lapangan Posis Jalan Kancil Rantau Selatan.

Rinto Edwin Ritonga saat beraudensi dengan Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi ST, MT di ruang kerja Bupati Rabu 6 Maret 2019 mengatakan,” Harapan Kami selaku panitia bapak sudi kiranya hadir dan sekaligus membuka festival ini, ” pinta Edwin .

Plt Bupati Labuhanbatu sangat mendukung kegiatan festival untuk anak usia dini yang menekuni sepak bola sebagai pilihan mereka. Andi juga berpesan agar dalam festival U -12 panitia harus bekerja secara baik juga menerapkan kejujuran kepada para peserta agar jangan melakukan pencurian umur.

Mengenai fasilitas tempat menginap bagi tim peserta di luar kabupaten, pihak Pemkab berupaya memberikan bantuan berupa mes. Harapan Andi nanti akan lahir pesepak bola tangguh di masa akan datang. Dengan adanya kegiatan festival U-12 ini memberikan peluang buat anak Labuhanbatu di Sumatera Utara .

“Saya siap mendukung sepenuhnya, dan akan membuka secara langsung,” Tutur Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT yang juga hobby sepak bola.

Sementara itu beberapa klub SSB sudah siap ikut berpartisipasi dan untuk tim lain yang ingin ikut pendaftaran di buka tanggal  7 s/d 15 Maret. Klub yang ingin mendaftar ikut kompetisi ini dapat menghubungi Dedi Sadria Gayo (081397845565) dan mengirim data pemain ke email [email protected] . (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button