Connect with us

Plt. Bupati Labuhanbatu Buka MTQ Ke 48 dan Festival Seni Qasidah

SUMUT

Plt. Bupati Labuhanbatu Buka MTQ Ke 48 dan Festival Seni Qasidah

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menjadi Inspektur upacara pelaksaan penaikan bendera LPTQ dan pawai Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 48 turut di meriahkan lapisan masyarakan Labuhanbatu Kota Rantauprapat, Sabtu (16/3/2019) bertempat di Pusat Eks Pasar Baru Jl Di ponegoro.

Plt.bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi berpesan untuk para peserta festival harus jaga kesehatan dan fisik nya agar tetap baik saat perlombaan nantinya selama 5 hari ini.

“Untuk dewan juri saya harap buatlah yang baik dan adil jangan ada hal hal yang tidak di inginkan untuk kedepannya ,” pesan Andi.

Dilain pihak Camat Rantau Utara Andrea Nuzul Manik, S.STP selaku Ketua Panitia penyelenggara acara saat yang sama mengucapkan terima kasih buat masyarakat Rantau Utara juga lapisan masyarakat Labuhanbatu yang turut memeriahkan dan suksesnya acara ini.

“Kepada seluruh pihak dan panitia kecamatan rantau utara membuat acara ini berjalan lancar dan baik. Dimana bahwa persiapan yang dilakukan semua berkat kerja sama dan saling mendukung, Alhmamdulilah sekarang sudah rampung 100 persen,” ucap Andrea.

Tampak hadir dalam acara tersebut anggota DPR RI H.kamarul Zaman Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM, kajari, Dandim 0209 /LB Asisten Ekbang dan Kesra Ir. Hasan Heri Rambe, Kadis Kominfo H. Muhammad Ihsan Harahap, ST, Kepala Bapenda Tomi Harahap, S.Sos, M.AP, Kadis Sosial Sofyan Efendy Harahap, SP, Kadis Perhubungan Tuahta Ramajaya Saragih, AP, M.Si dan seluruh camat sekabupaten labuhanbatu. (M.SUKMA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMUT

To Top