Connect with us

Herianto, Caleg Hanura Ini Siap Mengawal Aspirasi Nelayan Dan Memajukan Sepak Bola Dan Futsal Tanjab Barat

33 views

JAMBI

Herianto, Caleg Hanura Ini Siap Mengawal Aspirasi Nelayan Dan Memajukan Sepak Bola Dan Futsal Tanjab Barat

Herianto, Caleg Hanura

TANJAB BARAT, JAMBI, BN – Persaingan dalam perebutan kursi DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Pileg (Pemilihan Legislatif) 2019 mendatang, diprediksi bakal sengit.

Khususnya di Dapil satu yang meliputi Kecamatan Tungkal Ilir, Seberang Kota dan Kecamatan Bram Itam.

Nama HERIANTO, salah satu Caleg dari Partai Hanura Nomor Urut 7 yang patut diperhitungkan. Pasalnya, pria kelahiran, Kuala Tungkal 1980 ini, mempunyai tekad yang kuat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat  jika dirinya terpilih sebagai wakil rakyat.

“Tentunya menjadi seorang wakil rakyat itu tugas utamanya adalah menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat, dan harus secepatnya ditindaklanjuti agar segera terealisasi,baik di bidang Olahraga,Perikanan, Pertanian, Perdagangan dan Pariwisata.” ujar HERIANTO yang mempunyai hoby olahraga sepak bola dan futsal ini.

Menurutnya, saat dirinya melakukan silaturahmi dengan masyarakat, dia mendapati banyak berbagai persoalan di lapangan khusus nya di bidang perikanan di mana, adanya ketidakpuasan para nelayan dengan penyaluran bantuan yang tidak merata.

Ungkapannya dipertemuan dengan nelayan bahwa jangan menyalahkan pemerintah. Ini semua dikarenakan tidak terkoordinir saja baik persyaratan maupun kurangnya sosialisasi yg didapat oleh masyarakat.

Maka selaku Anggota Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Jambi (PWI) dan Ketua Forum Wartawan Tanjab Barat (FWTJB) dia juga akan berusaha menjembatani apa yang menjadi kendala dan ketidakpuasan masyarakat nelayan kepada pemerintah melalui pemberitaan yang berimbang.

Pria yang memiliki latar belakang Jurnalistik itu juga mengharapkan kesadaran masyarakat nelayan agar bisa ikut asuransi nelayan, dengan harus memiliki kartu KUSUKA. Sampai sekarang ini dia terus bersosialisasi untuk berupaya menangkap dan menyerap keluhan-keluhan masyarakat.

“Saya siap  mengawal aspirasi masyarakat serta memajukan dunia olahraga yang meliputi Sepak Bola Dan Futsal.Karena itu merupakan komitmen saya kepada masyarakat,” tutup sosok rendah hati yg biasa di kenal masyarakat kental dengan panggilan EI atau Reza itu. (Tim)

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JAMBI

To Top
%d blogger menyukai ini: