SUMUT

Kecamatan Rantau Utara Gelar Sosialisasikan Pemilu 2019

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Kecamatan Rantau Utara adakan sosialisasi tentang pemilu yang akan dilaksanakan Tanggal 17 April 2019 mendatang, dengan tema “Tolak Politik Uang, Sara Hoax Dan Ujaran Kebencian Untuk Mewujudkan Pemilu Damai Demokratis Dan Bermartabat” , Senin (1/4/2019) di Aula Kantor Kecamatan Rantau Utara.

Sosialisasi ini melibatkan seluruh masyarakat mulai dari tingkat kelurahan, lingkungan, tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI/Polri, Babinkantibmas, Babinsa, ormas juga OKP dengan harapan kehadiran seluruh undangan dapat menyampaikan kepada masyarakat.

Hadir dalam sosialisasi, Kakan Kesbang yang di wakili Sekjen Abdi Jaya Pohan didampingi Kabid Antar Kemasyarakatan Dan Politik, Camat Rantau Utara Adrea Nuzul SSTP Manik, seluruh Babinsa se Kecamatan Rantau Utara Aiptu S. Manulang, Aiptu Elmi Wardi, Aiptu Nafit, Aiptu Nasril, SB Sinambela, Aiptu Y Ibrahim, Babinsa Agus Tinus T, Ketua Panwas Rantau Utara Pati, Lurah Sirandorung M. Kamis dan Ritonga AP. MM, dan seluruh lurah Kecamatan Rantau Utara.

Camat Rantau Utara Andrea Nuzul Manik S.STP dalam sambutanya  mengucapkan terimakasih kepada undangan yang hadir dan menyampaikan tujuan sosialisasi tolak politik uang, sara, hoax, ujaran kebencian yaitu untuk mewujudkan pemilu damai, demokratis dan bermartabat.

Sedangkan Kakan Kesbang yang di wakili sekjen Abdi Jaya Pohan dalam sambutanya menerangkan pemilu serentak ini akan menjoblos atau memilih wakil rakyat mulai dari DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi, DPR RI, DPD serta pemilihan presiden dan wakil presiden.

“Kami dari Kesbong Pol berharap kepada seluruh pengurus KPPS, Panwas juga TNI/Polri yang sudah ditugaskan di pemilu serentak di Tanggal 17 April 2019 agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” pungkas Abdi Jaya pohan.(M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button