JATIM

Wabup Dampingi Gubernur Jawa Timur Tinjau TPS 19 Mlirip

MOJOKERTO, JATIM, BN – Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi dan Yayuk Pungkasiadi Wakil Ketua TP PKK beserta keluarga, memberikan hak pilih suaranya pada Pemilu 2019, di TPS 21 Desa Canggu Kecamatan Jetis, Rabu (17/4/2019) pagi.

Usai mencoblos Wabup Pungkasiadi dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, turut mendampangi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, yang pada hari tersebut berkenan meninjau TPS 19 Desa Mlirip Kecamatan Jetis.

Peninjauan juga dihadiri Sekdakab Mojokerto Herry Soewito, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto Rudy Hartono, Kapolresta Mojokerto AKBP Sigit Dany Setyono, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Ayyuhanafiq, Ketua Bawaslu Kabupaten Mojokerto Aris Fakhruddin Asyā€™at, dan OPD Terkait.

Gubernur Khofifah tiba di lokasi pukul 11.30 didampingi Kajari Provinsi Jawa Timur, Ketua KPU Jawa Timur, dan Bawaslu Jawa Timur. Gubernur menilai situasi Pemilu terpantau aman, kondusif, dan lancar.

Gubernur juga berpesan pada semua untuk saling menjaga lingkungan. Serta menggunakan hak pilih suara secara demokratis dan berintegritas. ā€œPara kandidat Pemilu 2019 telah mempromosikan dirinya lewat masa kampanye yang cukup panjang. Saya harap agar para pemilih bisa menggunakan hak pilihnya secara demokratis dan penuh integritas,ā€ kata Khofifah.

Khofifah juga berpesan kepada seluruh frontliner, untuk bisa menjaga dan memonitoring kelancaran Pemilu 2019. Apresiasi kepada KPU Jawa Timur juga mengalir deras dari Gubernur Khofifah, yang menilai KPU Jawa Timur telah melakukan kinerjanya yang luar biasa, dan terkoordinasi dengan lintas sektor terkait baik kabupaten, kota, hingga kecamatan.

Sehari sebelum pelaksanaan Pemilu 2019 yakni Selasa (17/4/2019) malam, wakil bupati Pungkasiadi juga telah menilik persiapan di TPS 19 Desa Mlirip Kecamatan Jetis, dan TPS 02 Desa Pacing Kecamatan Bangsal. (arie)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button