Connect with us

Asisten 1 Pemkab Labuhanbatu Apresiasi Islamic Centre Al Amin Rantau Prapat Peringati Napak Tilas Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H

SUMUT

Asisten 1 Pemkab Labuhanbatu Apresiasi Islamic Centre Al Amin Rantau Prapat Peringati Napak Tilas Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Peringa-tan napak tilas Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H digelar di Halaman Islamic Center Al Amin Kelurahan siringo ringo Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (26/04).

Acara ini dimulai pada pukul 20.00 WIB dengan di isi tausiah dari Ustadz Zainul Syhputra Skomi dari Kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.

Acara peringatan Isra Mi’raj tersebut dihadiri Asisten 1 Pemkab Labuhanbatu Nasrullah dan Ketua Yayasan Islamic Centre Al Amin Rantau prapat Asrol Aziz Lubis SE, guru dan seluruh Masyarakat lingkungan Islamic Centre Al Amin Rantauprapat.

Disisi lain, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Melalui Asisten 1 Pemkab Labuhanbatu Nasrullah dalam pidatonya akan memperhatikan dan membantu yayasan Islamic Centre Al Amin Rantauprapat serta memberi bantuan melalui dana APBD Kabupaten labuhanbatu demi mengembalikan nama harum Islamic Centre Al Amin Rantauprapat dan banyak menciptakan generasi muda yang berakhlakul kharimah.” ucapnya.

Dalam isi pidato Ustadz Zainul Syputra Skomi Dengan Tema Al Quran sebagai teman dunia dan akhirat, Ustadz Zainul Syhputra menghimbaukan kepada seluruh masyrakat lingkungan Islamic Centre Al Amin yang hadir dalam pelaksanan isra mi’raj untuk menjaga ke imanan sebagai umat muslim dan mengamalkan Al Quran untuk bekal kita di dunia dan akhirat.

Ustadz Zainul Syhputra Skomi yang sengaja diundang menyampaikan dalam Taushiyahnya Bahwa setiap manusia memiliki derajat yang sama dimata Allah SWT hanya amal ibadah dan keimanan manusia kepada sang pencipta Allah SWT yang membedakannya.

Selanjutnya,Ustadz Zainul Syhputra Skomi menyampaikan kepada masya-rakat yang hadir dalam pelaksanan Isra mi’raj 1440 H di lingkungan Islamic Centre Al Amin Rantauprapat mengatakan beberapa hari lagi kita umat islam akan melaksanakan bulan suci ramadhan 1440 H selama satu bulan penuh.

“Semoga bapak dan ibu di beri kesehatan oleh allah swt,” ucap Ustadz Zainul. (M.SUKMA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMUT

To Top
%d blogger menyukai ini: