Connect with us

Plt Bupati Labuhanbatu Safari Ramadhan Perdana Di Masjid Agung

SUMUT

Plt Bupati Labuhanbatu Safari Ramadhan Perdana Di Masjid Agung

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT melaksanakan Safari Ramadhan perdana di Mesjid Agung Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara.

Plt Bupati Labuhanbatu di dampingi OPD Pemkab Labuhanbatu menyalurkan bantuan kepada 10 masjid dan anak-anak yatim. Bantuan itu langsung diserahkan oleh Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT di acara safari Ramadhan perdana di Mesjid Agung Rantau prapat Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara Kabupaten labuhanbatu.

Dalam acara tersebut Plt Bupati H.Andi juga memberi semangat kepada Dedek yang ikut lomba di Indosiar dalam acara Sahabat aksi sebagai pendakwah.

Plt Bupati juga memberi arahan kepada kita semua yang hadir di Masjid Agung ini.

“Mari kita menjalankan puasa di bulan Ramadan ini menjadikan tempat kita bertakqwa dan saya berharap kepada semua, mari kita dukung Dedek yang ikut lomba untuk menjadi pendakwah yang handal dan menjadi kebanggaan kabupaten labuhanbatu,” ucap plt Bupati Labuhanbatu di sela acara Safari Ramadhan.

Di acara Safari Ramadhan yang perdana ini Ketua MUI Rantau Utara, H. Rendi Fitra Yana, Lc. M.H.I yang dipercaya sebagai Penceramah di Tim Safari Ramadhan Pemkab Labuhanbatu menyampaikan, “agar kita benar-benar memaksimalkan ibadah selama bulan suci Ramadhan ini, agar berhak menjadi orang bertakwa yang mendapat hadiah surga,Semoga Allah Swt menjadikan Labuhanbatu sebagai Baldatun Toyyibatun Wa Robbun Ghofur Amin,” tutur ustad Rendi dalam ceramahnya. (M.SUKMA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMUT

To Top
%d blogger menyukai ini: