Connect with us

Plt Bupati Labuhanbatu Salurkan Bantuan Kepada 7 Rumah Ibadah

SUMUT

Plt Bupati Labuhanbatu Salurkan Bantuan Kepada 7 Rumah Ibadah

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Usai menyerahkan bantuan kepada Alwasliyah dan Bilal Mayit, Sabtu (11/05) pukul, 17:30 WIB. Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi, ST, MT, Minggu (12/05/19) melanjutkan penyerahan bantuan kepada 7 (Tujuh) rumah Ibadah Desa/kelurahan di Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara.

Acara penyerahan tersebut dilaksanakan malam hari usai melaksanakan sholat Isya dan tarwih berjamaah di Masjid Besar Jami An’nur Kota Sei Berombang.

Adapun Nama Desa dan Rumah Ibadah yang menerima :

1. Masjid Jami’ An’nur Dusun II Desa Wonosari.

2. Masjid Jami’atul Dusun I Desa Sei Tawar.

3. Musholla Al Jami’atul Muslimin Kelurahan Sei Berombang.

4. Musholla Al Hasanah Dusun I Desa Sei Sakat.

5. Musholla Amaliah Dusun II Desa Sei Baru.

6. Musholla Darussalam Dusun VI Sei Baru, Desa Sei Penggantungan.

7. Surau Nazirun Amin, Dusun VII Desa Sei Sanggul.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa uang tunai dan barang lainnya. Masing-masing Rumah Ibadah menerima senilai Rp. 8.000.000,- (Delapan Juta Rupiah).

Usai menyerahkan bantuan, H. Andi Suhaimi, ST, MT menyampaikan kepada para jemaah tarwih agar selalu menjaga keharmonisan.

“Usai pemilihan imum legislatif dan presiden serentak hendaknya tidak ada lagi yang namanya 01 dan 02. Saat ini proses pemilu demokrasi telah kita lalui bersama, siapapun yang menang nantinya itulah presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jangan karena beda pilihan kita berpecah, kita memutus hubungan silaturahmi, itu tidak baik, mari memulai suasana yang baru, suasana bersifat membangun bagi bangsa negara terkhusus Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini,” ucap Andi.

Andi berharap di bulan suci Ramadhan ini, dapat dijadikan moment saling memaafkan, saling mengukur keimanan untuk lebih baik.

“Mari perkuat iman perbanyak amal ibadah kelak berdoa diampuni dosa dosa kita,” tutup Andi. (M.SUKMA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMUT

To Top
%d blogger menyukai ini: