Connect with us

BPJS Kesehatan Gresik Berbagi Takjil

29 views

JATIM

BPJS Kesehatan Gresik Berbagi Takjil

Lokasi Pembagian Takjil di Jalan dr Wahidin Sudirohusodo, Dekat Kantor BPJS Kesehatan Cabang Gresik

GRESIK, JATIM, BN – Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang sangat ditunggu oleh seluruh umat muslim. Saat Ramadhan umat muslim belomba lomba beribadah dan berbuat kebaikan tidak terkecuali para pegawai BPJS Kesehatan Cabang Gresik.

Setelah melakukan rutinitas memberikan pelayanan kepada peserta di bulan Ramadhan, para duta BPJS Kesehatan pimpinan Tanya Rahayu tidak lupa untuk berbagi dengan masyarakat sekitar. Agendanya sore itu (22/05) adalah membagikan takjil kepada masyarakat khususnya pengendara kendaraan bermotor yang melintas di dekat kantor BPJS Kesehatan Cabang Gresik.

Menurut Kepala BPJS Kesehatan Cabang Gresik, Tanya Rahayu, kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda rutin setiap tahun dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Tahun lalu kita juga lakukan kegiatan yang sama, semoga di tahun tahun kedepan kita dapat terus melakukannya dan tidak hanya khusus saat bulan Ramadhan saja”, kata mantan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jember tersebut, Kamis (23/05).

Antusias berbagi kepada masyarakat yang sedang melakukan ibadah puasa sangat terlihat dari para Duta BPJS Kesehatan Cabang Gresik. Hal tersebut dapat dilihat dari semangat para Duta BPJS Kesehatan bergotong royong membungkus paket takjil yang dilakukan setelah waktu jam pulang kantor.

Antusias dan keseruan tersebut juga terlihat disaat para Duta BPJS Kesehatan Cabang Gresik berada di lokasi pembagian takjil yaitu di halte jalan dr Wahidin Sudirohusodo. Lokasi tersebut dipilih karena selain berada di dekat Kantor BPJS Kesehatan Cabang Gresik, jalan dr Wahidin Sudirohusodo juga merupakan salah satu jalur utama di Kabupaten Gresik sehingga banyak dilalui oleh pengguna jalan.

Mengingat waktu berbuka di wilayah Gresik adalah pukul 17.23, tepat pukul 16.30 para Duta BPJS Kesehatan Cabang Gresik telah berada di lokasi pembagian takjil. Seketika itu pula halte di jalan dr Wahidin Sudirohusodo ramai dengan para pengendara sepedah motor yang berhenti untuk menerima takjil.

Salah satu pengendara motor yang berhenti adalah Dewi. Wanita asli Gresik yang memang setiap hari melintas di jalan dr wahidin sudirohusodo tersebut, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan Cabang Gresik. Dirinya juga berharap BPJS Kesehatan dengan Program Jaminan Kesehatan – Kartu Indonesia Sehat dapat terus bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

“Sukses terus JKN-KIS dan semoga BPJS Kesehatan Gresik selalu memberikan pelayanan prima bagi masyarakat”, kata Dewi. (boody)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATIM

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: