Connect with us

Lomba Mancing Mania Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73 Labuhanbatu Raya

39 views

SUMUT

Lomba Mancing Mania Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73 Labuhanbatu Raya

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Kolam Pancing Kelapa Gading yang terletak di Lingkungan Aek Paing, Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, dipadati ribuan masyarakat, Minggu (30/6/2019).

Masyarakat begitu ramai menyaksikan perlombaan memancing yang diadakan kepolisian Polres Labuhanbatu yang diikuti sekitar 509 peserta pancing mania dari berbagai daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu, dan Labusel.

Perlombaan memancing yang diadakan dalam menyambut momentum HUT ke 73 Bhayangkara dibuka langsung Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang SH, SIK, di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny Tiur Frido, Waka Polres Kompol Rokhmad, Kabag Ren TR Nababan, Kabag Sunda Kompol Lamin, Kasat Reskrim AKP Jamakita Purba, Kasat Narkoba AKP Indonesia Kade Herry Cahydi, Kasat Lantas Akpol Imam, dan Komandan Subdempom 1/1-2 Rantauprapat Kapten CPM Sarwo Edy.

Suasana menjadi meriah karena bagi peserta pertama yang mendapatkan ikan di kolam akan mendapatkan hadiah tambahan uang sebesar Rp100 ribu oleh AKBP Frido.

Pelombaan memancing ini digelar sehari saja dengan mengambil 14 pemenang untuk mendapatkan piagam, tropi dan uang pembinaan Juara 1 sebesar 5 juta rupiah, juara 2 sebesar 2 juta rupiah, juara 3 sebesar 1 juta rupiah, juara 4 sebesar 5 ratus ribu rupiah dan selanjutnya.

Pada pembukaan lomba memancing, AKBP Frido berjanji akan menyerahkan hadiah tropi dan uang pembinaan pada puncak upacara apel HUT ke 73 Bhayangkara. Sebab, di tanggal 10 Juli nanti akan diberikan hadiah berbagai perlombaan bertepatan dengan upacara tersebut.

Lomba memancing Polres Labuhanbatu mengangkat hestek “Kami menolak kerusuhan” dan mengambil tema “Lebih baik memancing ikan dari pada memancing keributan,” (M.SUKMA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMUT

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: