JATIM

Sekdaprov Lepas Obor Porprov Jatim dari Grahadi Menuju Lamongan

Sekdaprov Jatim, Dr. Ir. Heru Tjahjono, MM

SURABAYA, JATIM, BN – Setelah bermalam di Grahadi, Surabaya, obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VI Tahun 2019 diberangkatkan menuju Kabupaten Lamongan. Mewakili Gubernur Jatim, Sekdaprov Jatim, Dr. Ir. Heru Tjahjono, MM melepas obor tersebut dalam bentuk kirab Api Obor di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (5/7) pagi.

Didampingi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jatim Erlangga Satriagung, Sekdaprov Heru Tjahjono melepas kirab api obor Porprov Jatim VI menuju Lamongan. Rencananya, api tersebut akan dinyalakan sebagai tanda dimulainya even empat tahunan tersebut.

Sebelum melepas kirab, Sekdaprov Heru Tjahjono dalam sambutannya menitipkan Api Porprov ke VI agar dibawa dengan hati-hati. Terlebih cuaca yang tidak menentu bisa membuat Api Porprov mati.

Ia juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh pengurus KONI yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk menyukseskan kegiatan Porprov VI.

“Saya sampaikan terima kasih atas partisipasinya kepada semua pihak termasuk kepada para atlet. Hati-hati dijalan, karena cuaca tidak menentu terlebih jika hujan, jalanan menjadi licin,” ungkapnya.

Seperti diketahui, pelaksanaan Porprov Jatim VI Tahun 2019 akan dilaksanakan 6-13 Juli 2019. Empat kabupaten terlibat dalam event tersebut, yakni di Kabupaten Lamongan, Kabupaten Gresik, Kabupaten Bojonegoro, dan Kabupaten Tuban. Rencananya, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa akan membuka acara tersebut di Stadion Surajaya, Kab. Lamongan. Sedang penutupannya akan dilaksanakan di Kabupaten Tuban. (dji)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button