Connect with us

Pimpin DPC APDESI 2019-2024, Junaidi Siap Membangun Labuhanbatu

SUMUT

Pimpin DPC APDESI 2019-2024, Junaidi Siap Membangun Labuhanbatu

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Kepala Desa Kampung Bilah, Junaidi akrab disapa Ucok Bokor dari Kecamatan Bilah Hilir memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI) Kabupaten Labuhanbatu periode 2019-2024, di Hotel Darma Agung, selama tiga hari (5,6 dan 7 Juli 2019).

Pemilihan dengan format voting tertutup itu, dihadiri 58 suara, masing-masing terdiri dari 56 suara kepala desa, 1 (satu) suara utusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan 1 (satu) suara utusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) demisioner.

Ketua Formatur pemilihan Horas Lumban Gaol ketika dihubungi wartawan melalui selularnya, Minggu sore (7/7/2019) mengatakan proses pemilihan voting tertutup, transparan dan dianggap sudah quorum walaupun ada beberapa kepala desa yang tidak bisa hadir.

“Voting tertutup, disaksikan DPD Apdesi, Bupati Labuhanbatu dan Kepala Dinas PMD/K,” ungkapnya.

Terpisah Kepala Desa Sennah menjelaskan, Junaidi memperoleh 35 suara mengalahkan rivalnya Budi Syahputra Siregar yang memperoleh 23 suara.

Sementara Junaidi yang saat di hubungi masih di Pematang Siantar, Minggu (7/7/2019) mengatakan pengurus yang baru siap menerima kritikan yang konstruktif guna membangun desa dimana salah satunya dapat bersinergi dengan Pemkab Labuhanbatu dan stakeholder agar lebih maju kedepan.

“Siap dikritik sehat, mari bergandengan tangan menuju lebih baik,” ungkapnya.

Ketua Apdesi Labuhanbatu periode sebelumnya Moh. Asmui ketika dihubungi Minggu (7/7/2019) sore melalui selularnya kepada wartawan mengatakan kepengurusan yang baru harus menyusun program kerja, bersinergi dengan pihak manapun guna dapat meningkatkan kemajuan warga desa.

Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT dalam sambutannya berharap semoga pengurus yang baru dapat meningkatkan sinergitas kepada Pemkab dan pihak manapun guna membawa perubahan yang lebih baik. (M.SUKMA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMUT

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: