Connect with us

Plt. Bupati Andi Tuntaskan Empat Kegiatan Secara Marathon Dalam Sehari

12 views

SUMUT

Plt. Bupati Andi Tuntaskan Empat Kegiatan Secara Marathon Dalam Sehari

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T., M.T., menuntaskan 4 (Empat) agenda acara yang terjadwal, Selasa (9/7/2019).

Tugas pertama Pukul : 8.00 WIB s/d 10 WIB yakni menyelesaikan administratif surat-surat yang harus ditanda tangani guna proses lebih lanjut sekaligus menerima laporan Kadis Sosial Kabupaten Labuhanbatu dan sekaligus penyerahan sertifikat penghargaan dari Kementerian Sosial atas prestasi yang diraih Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu perihal salah satu Kabupaten Se-Indonesia yang paling aktif dalam verifikasi dan validasi data Kemiskinan, melalui aplikasi Sistem Informasi Kesejahteraan Sosial Next Generation (SIKS-NG) Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Tugas kedua, Pukul 10.25 WIB, membuka rapat perdana Pengurus Pimpinan Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW-IPHI) Labuhanbatu Masa Bhakti 2016-2021, sekaligus bersilaturahmi dengan pengurus IPHI Labuhanbatu sesuai Surat Keputusan Ketua IPHI Sumatera Utara, Drs. H.Musa Rajekshah, M.Hum Nomor : 3.014/Skep/IPHI-SU/IV/2019, Tanggal 06 April 2019.

Selaku Ketua Penasehat dan Ketua Harian PW-IPHI Kabupaten Labuhanbatu Periode 2016-2021, Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe,S.T.M.T., dalam rapat perdana tersebut mengharapkan PW-IPHI Kabupaten Labuhanbatu segera menyusun Program dan Kegiatan Kerja serta menekankan IPHI harus bermanfaat guna bagi Masyarakat Labuhanbatu.

Tugas ketiga, Pukul 11.55 WIB, menghadiri acara ramah tamah dengan Etnis Thiong Hoa di Vihara Jayanti Jalan Gatot Subroto Rantauprapat, sekaitan dengan kegiatan suci ummat Budha Labuhanbatu, yaitu Pabajja Tingkat Nasional dari Tanggal 01-10 Juli 2019, dengan tujuan memperkenalkan nilai-nilai spritual ajaran budha dan bentuk menghalau racun dalam hidup yang dikhususkan kepada anak-anak sekolah dimasa liburan untuk belajar layaknya bikhu-bikhuni agar kedepan tidak terjerumus kepergaulan dan pola hidup yang tidak baik.

Plt.Bupati Labuhanbatu, mengucapkan terimakasih atas undangan Ummat Budha Labuhanbatu dan selamat menjalankan ibadah semoga kita semua berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan dimuka bumi ini khususnya di bumi ika bina en pabolo yang sama-sama kita cintai.

Ketua Majelis Budhayana Indonesia Labuhanbatu, Armansyah/Acuan CB dan Ketua Yayasan Vihara Budha Jayanti Andi Azis, ucapkan terimakasih dan merasa bangga, Plt.Bupati Labuhanbatu dapat berhadir dan mengucapkan sukses selalu dalam menjalankan tugas kedepan.

Tugas keempat, Pukul 14.15 WIB s/d selesai, didamping Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Labuhanbatu Ny. Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T.M.T.,  melaksanakan upah-upah dan tepung tawar serta ucapan selamat dan sukses kepada 448 Orang Calon Jemaah Haji Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2019 di Aula Asrama Haji Kabupaten Labuhanbatu.

Suasana penuh rasa persaudaraan dan kekeluargaan sangat kental terlihat antara calon jemaah haji Kabupaten Labuhanbatu dengan Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu dan Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Labuhanbatu, itu semua dapat dianalisa karena memang Plt.Bupati Labuhanbatu dan Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Labuhanbatu, asli lahir dan besar di Kota Rantauprapat.(M.SUKMA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMUT

To Top
%d blogger menyukai ini: