LAMPUNG

Bupati Zaiful Bokhari Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR, LAMPUNG, BN-Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lampung Timur dihadiri Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari untuk mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia Kabupaten Lampung Timur Tahun 2019 di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (16/08/2019).

Zaiful Bokhari menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lampung Timur,
Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ali Johan Arif, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, forkopimda kabupaten Lampung Timur, para kepala OPD, dan camat se-Kabupaten Lampung Timur.

Dalam siaran langsung tersebut presiden RI, Joko Widodo dalam pidatonya mengingatkan jajaran pemerintah agar lebih efisien dalam mengelola anggaran termasuk anggota Legislatif dalam melaksanakan studi banding.

“Manajemen dan tata kelola sistem harus dibangun. Tata kelola yang baik tercermin dari prosedur yang baik dan sederhana,” kata Presiden Joko Widodo.

Lebih lanjut, Joko Widodo dalam pidatonya meminta izin untuk memindahkan ibu kota negara ke Pulau Kalimantan.

“Pada kesempatan yang bersejarah ini. Dengan memohon ridho Allah SWT, dengan meminta izin dan dukungan dari Bapak Ibu Anggota Dewan yang terhormat, para sesepuh dan tokoh bangsa terutama dari seluruh rakyat Indonesia, dengan ini saya mohon izin untuk memindahkan ibu kota negara kita ke Pulau Kalimantan. Ibukota yang bukan hanya simbol identitas bangsa, tetapi juga representasi kemajuan bangsa. Ini demi terwujudnya pemerataan dan keadilan ekonomi. Ini demi visi Indonesia Maju. Indonesia yang hidup selama-lamanya,” pungkasnya. (muchsin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button