JATIM

Pemdes Ketapang Banyuwangi Beri Sembako Untuk Guru Ngaji dan Modin Kematian

BANYUWANGI, JATIM, BN – Pemerintah Desa (Pemdes) Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi memberikan bantuan paket sembako kepada guru ngaji dan modin kematian yang berada di wilayah desa setempat. Kegiatan berlangsung di Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (15/8) lalu.

Kepala Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Slamet Kasihono mengatakan, pembagian sembako merupakan salah satu cara untuk lebih memberikan Ā semangat dan motivasi kepada guru ngaji dan modin kematian agar semakin baik dan sukses dalam mendidik santrinya belajar mengaji sesuai tuntunan agama Islam.

Menurut Slamet Kasihono, ke depannya ia berharap Pemdes Ketapang dapat memberikan sembako yang lebih banyak untuk guru ngaji dan modin kematian.

Sebagai informasi, paket sembako diberikan kepada Ā 170 orang guru ngaji dan 70 modin kematian. Dana yang disediakan berasal dari dana desa Pemdes Ketapang.

Selama ini, Pemdes Ketapang memanfaatkan dana desa untuk pembangunan infrastruktur, kesehatan, sembako dan untuk kesejahteraan dan kebutuhan masyarakat desa setempat.ā€Ž (Tim BN Banyuwangi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button