Connect with us

Perumahan Shoji Land Sidoarjo Diserbu Pembeli

43 views

JATIM

Perumahan Shoji Land Sidoarjo Diserbu Pembeli

■ November 2019 Ditarget Serah Terima Kunci

SIDOARJO, JATIM, BN-Perumahan Shoji Land di Desa Karangtanjung, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jatim diminati dan diserbu para calon pembeli. Pasalnya, selain harganya terjangkau, lokasinya juga sangat strategis dekat dengan akses pintu tol Sidoarjo dan nyambung langsung dengan Jalur Lingkar Barat (JLB) Sidoarjo.

Perumahan Shoji Land menyajikan rumah minimalis dua lantai berkonsep kental Jepang dan digarap langsung oleh developer ternama PT Podo Joyo Masyur (PJM) Group, mempunyai lahan di kawasan tersebut seluas 42 hektar. Seluas 12 hektar dikerjakan tahap I, seluas kurang lebih 5 hektar untuk tiga kluster sudah dibangun dan sudah dipasarkan sejak awal 2019.

Martin Riyadi, Marketing Manager Shoji Land seperti dikutip berbagai media mengatakan, target pembangunan untuk tiga kluster selesai dan serah terima kunci kepada konsumen di bulan November 2019.

“Hal ini tak lepas dari respon pasar yang cukup positif. Dalam waktu tiga jam, 250 unit rumah di Shoji Land habis terjual pada acara pilih kavling NUP (Nomor Urut Pemesanan),” kata Martin Riyadi.

Menurut Martin, pihaknya sudah menyiapkan dana untuk pembangunan tanpa menunggu proses KPR dari perbankan. Pihaknya memiliki cadangan dana internal yang bisa dimanfaatkan untuk biaya pembangunan untuk tiga kluster di tahap satu ini. Sehingga cadangan dana dari perbankan yang membiayai KPR (Kredit Pemilikan Rumah) konsumen bisa dimanfaatkan untuk pengembangan di tahap selanjutnya.

“Respon pasar saat sold out, membuat kami optimis pasar masih tumbuh. Diharapkan pengembangan kluster selanjutnya dan tahap selanjutnya, bisa memenuhi kebutuhan pasar ini,” tambah Martin.

Lokasi Perumahan Shoji Land: Dusun Sambiroto, Desa Karangtanjung, Kec Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61271 Telepon: 0812-3456-5178. (adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATIM

To Top
%d blogger menyukai ini: