Connect with us

85 Kampung di Way Kanan Dipastikan Ikut Pilkakam Serentak Pada Bulan Mei Tahun 2020 Mendatang

29 views

LAMPUNG

85 Kampung di Way Kanan Dipastikan Ikut Pilkakam Serentak Pada Bulan Mei Tahun 2020 Mendatang

Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, S.Sos., M.I.P

WAY KANAN, LAMPUNG, BN-Sebanyak 85 Kampung/Desa di Kabupaten Way Kanan akan melangsungkan Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) Serentak pada bulan Mei tahun 2020 mendatang dan tahapannya akan dimulai dari Bulan Desember 2019 ini.

Hal itu dipastikan saat Pemkab Way Kanan menggelar Rapat Persiapan Pemilihan Kepala Kampung Serentak Periode III pada Tahun 2020 di Ruangn Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Kamis (19/09/2019).

Seperti dikutip dari Waykanan.co.id diketahui bahwa pada rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, S.Sos., M.I.P tersebut membahas mengenai persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Kampung Se-Kabupaten Way Kanan pada Tahun 2020 mendatang.

Pada kesempatan itu, Sekda Saipul meminta agar Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Bagian terkait untuk dapat mempersiapkan terkait pelaksanaan dengan maksimal dimulai dengan mensosialisasikan berbagai teknis pelaksanaan dan permasalahan-permasalahan yang sering terjadi sebagai bahan evaluasi pada pelaksanaan mendatang.

“Serta saya minta agar SKPD terkait mendapatkan data seluruh panitia yang terlibat dalam pelaksanaan pilkakam serentak Tahun 2020 mendatang untuk dapat dilakukakn koordinasi terkait tahapan-tahapan dan prasyarat yang harus disiapkan dan dilakukan,” pintanya.

Hadir dalam Rapat tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Selan, S.Sos.,M.M, kepala dan unsur Inspektorat Daerah Kabupaten, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik, Satuan Polisi Pamong Praja, Bagian Tata Pemerintahan dan Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten. (Arye).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in LAMPUNG

To Top
%d blogger menyukai ini: