Connect with us

Pemdes Desa Purwadadi Bangun Jalan di Dua Dusun

10 views

JABAR

Pemdes Desa Purwadadi Bangun Jalan di Dua Dusun

Pelaksana  lapangan sekaligus sebagi ketua TPK, Tuyan K

CIAMIS, JABAR, BN-Pemerintahan Desa (Pemdes) Purwadadi Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis melaksanakan pembuatan jalan lingkungan di dua dusun, yakni di dusun Ciawitali sepanjang 860 meter dan di Dusun Tangkeban sepanjang 885 meter.

Pelaksana  lapangan sekaligus sebagi ketua TPK, Tuyan K menerangkan dalam pelaksanaan pembuatan jalan lingkungan ini sudah disosialisasikan kepada masyarakat yang sangat mungkin akan memakai sebagian bidang tanah milik warga.

“Alhamdulilah masyarakat merespon dan rela menghibahkan sebagian tanahnya untuk pembuatan jalan lingkungan yang  sumber dananya dari Dana Desa (DD) Purwadadi Tahap II,” terangnya. .

Pembangunan jalan lingkungann ini menurut Tuyan K mulai Pamong Desa, LPM, Karangtaruna, TPK, RT dan RW pada turun ikut membangun jalan lingkungan.

“Pembangunan jalan lingkungan bisa berjalan sukses berkat kerjasama semua pihak, hidup rukun damai  berdampingan harmonis, tolong menolong saling bantu satu dengan yang lainnya adalah cerminan masyarakat gotong royong. Menjalin kebersamaan modal utama pembangunan, kebersamaan itu sangat indah dan mahal harganya,” pungkasnya. (Asep.S)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JABAR

To Top
%d blogger menyukai ini: