JATIM

Sepuluh Personil Lanal Banyuwangi Naik Pangkat

BANYUWANGI, JATIM, BN-Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M memimpin jalannya upacara peresmian kenaikan pangkat bagi 10 personil Lanal Banyuwangi periode 01102019, diikuti seluruh prajurit maupun PNS Lanal Banyuwangi yang dilangsungkan di lapangan Mako Lanal Banyuwangi, Kamis (3/10/2019) pagi.

Dalam amanatnya Danlanal Banyuwangi mengatakan bahwa kenaikan pangkat bagi seorang prajurit bukan terjadi secara otomatis melainkan melalui proses yang berawal dari prajurit itu sendiri yang terdiri dari penilaian, persyaratan dan lain-lain, proses tersebut yang digunakan pimpinan untuk menetapkan bahwa prajurit dapat dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi.

“Untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini, baik atas nama dinas maupun pribadi saya mengucapkan, Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada prajurit dan PNS Lanal Banyuwangi, semoga amanah ini dapat diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas-tugas kedepannya”. ujarnya.

“Bagi prajurit maupun PNS Lanal Banyuwangi yang belum naik pangkat atau kenaikan pangkatnya tertunda jangan merasa berkecil hati, namun hendaknya introspeksi diri sehingga kekurangan ataupun kesalahan yang terjadi diwaktu lalu tidak terulang lagi”. terangnya.

Usai pelaksanaan upacara peresmian kenaikan pangkat seluruh personil yang naik pangkat dengan didampingi istrinya masing-masing mendapat ucapan selamat dari Danlanal beserta Ketua Jalasenastri Cabang 6 Lanal Banyuwangi Ny. Dewi Yulius Azz Zaenal dikuti seluruh prajurit dan PNS Lanal Banyuwangi dilanjutkan prosesi mandi kembang dan foto bersama. (Djoni WD/hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button