Connect with us

Moh Yasin Calon Wali Kota Independen Surabaya Angkat Bicara Terkait COVID-19

44 views

JATIM

Moh Yasin Calon Wali Kota Independen Surabaya Angkat Bicara Terkait COVID-19

SURABAYA, JATIM, BN-Mohammad Yasin, SH Calon Wali Kota tahun 2020 jalur Independen Surabaya angkat bicara terkait Corona Virus atau COVID-19, yang ditujukan kepada seluruh warga kota Surabaya.

Moh.Yasin mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Surabaya untuk tetap tenang.

“Batasi keluar rumah, berpikir positip, terapkan hidup sehat dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME dengan cara beribadah menurut kepercayan dan agama masing-masing, ” kata Moh Yasin atau yang lebih akrab dipanggil dengan Cak Yasin ini (23/03).

Ia menjelaskan, monitoring menjalani semua ini adalah membatasi diri agar tidak keluar rumah jika memang tidak sangat urgent ketika hendak melakukan sesuatu hal beraktifitas diluaran.

“Kemudian berpikir positip, untuk tetap tenang melalui mekanisme Cek, Ricek dan Kroscek dalam menampung berbagai informasi tentang pandemi Covid-19. Jangan semua informasi tentang corona virus yang kita dapat baik melalui berita, Whatsapp, media sosial dan semacamnya langsung kita maknai selalu benar, Cek kebenarannya, ricek suatu informasi dengan menggali informasi yang lebih banyak lagi dan kroscek, apakah faktual kabar tersebut,” ungkapnya.

Selanjutnya Cak Yasin menguraikan, penerapan pola hidup sehat. Hidup sehat berawal dari diri sendiri.

“Caranya bagaiamana,,? kurang lebihnya dengan menambah asupan makanan yang sehat & sempurna atau mengkonsumsi gizi yang seimbang. Beristirahat yang cukup dan berolah raga secara teratur, ” terangnya.

“Jangan lupa selalu membiasakan diri mengggunakan masker dan hindari kerumunan,” imbuhnya.

Ditemui bidiknasional.com disela-sela kegiatannya Moh.Yasin atau Cak Yasin Calon Walikota Surabaya jalur independen ini terus mengajak kepada seluruh warga kota Surabaya pada khususnya agar selalu bertafakur memanjatkan do’a.

“Semoga wabah pandemi Corona Virus ini dapat segara teratasi dan sebagai warga negara yang baik adalah tetap mendukung dan menjalankan arahan dari pemerintah,” pungkasnya. (boody)

More in JATIM

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
To Top
%d blogger menyukai ini: