SUMUT

Bupati dan Ketua Kwarcab Pramuka Labuhanbatu Bantu Sembako

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi ST MT, bersama Ketua Kwarcab Labuhanbatu Drs. Khairul Akbar menyerahkan bantuan berupa sembako ke sejumlah masyarakat Kecamatan Rantau Selatan, yang berlangsung di kantor kwarcab Labuhanbatu, Jalan lintas Sumatera, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (16/05/2020).

Pada kegiatan tersebut dibuka dengan sambutan dari Bupati Labuhanbatu, mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus Kwarcab Labuhanbatu yang memberi perhatian kepada warga Labuhanbatu dengan menyisihkan berupa bantuan, dengan adanya bantuan tersebut sudah sangat membantu bagi masyarakat yang saat ini terdampak Pandemi Covid-19

“Kami sangat berterima kasih kepada segenap pengurus Kwarcab Pramuka Labuhanbatu, yang memberi perhatiannya lewat Bantuan ini, kiranya Pramuka Labuhanbatu semakin jaya dan sukses, sebut Bupati Labuhanbatu.

Di tempat yang sama Ketua Kwarcab Pramuka Labuhanbatu Drs. Khairul Akbar, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Labuhanbatu, dalam kegiatan berbagi tali asih kepada seluruh masyarakat Rantau Selatan, tidak terkecuali diberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat khususnya Rantau Selatan.

“Kami mengaturkan terimakasih kepada pak bupati atas kehadirannya pada kegiatan berbagi asih kepada masyarakat kali ini,” sebut Khairul Akbar.

Seusai Pembagian bantuan tampak bupati selanjutnya melakukan foto bersama dan bercengkrama dengan anggota Pramuka dan masyarakat, sebelum meninggalkan tempat kegiatan. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button