SUMSEL

Imbas Covid-19, Bupati Lahat Bantu 6 Panti Asuhan

LAHAT, SUMSEL, BN-Sebagai Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang selalu memperhatikan masyarakatnya, tak terkecuali 6 Pati Asuhan yang ada di Kabupaten Lahat ikut merasakan bantuan yang di berikan oleh orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan, (19/5/2020).

Secara simbolis Bupati Lahat Bersama TIM PPK Kabupaten Lahat, yang di saksikan langsung oleh masyarakat dan Pejabat Lahat memberi batuan untuk 6 Panti Asuhan.

Bupati Lahat Cik Ujang mengatakan, akibat Pandemik Covid-19 semua kalanagan masyarakat terkena imbasnya. Oleh karenanya hendaknya kita selalu menerapkan hidup sehat, terlebih menjelang lebaran. Himbauan Pemerintah harus kita ikuti, dan yang paling utama menjauh tempat keramaian.

“Kami selaku Pimpinan Daerah tak hentinya menghijau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, jika itu sudah di terapkan maka virus Corona ini bisa di tekanankan, kita dokan saja semoga wabah yang telah berlangsung berapa bulan ini cepat berakhir,”Imbuh Cik Ujang.

Lanjutnya, dengan adanya bantuan dari Pemerintah semoga dapat meringan kebutuhan yang ada.

“Tolong sampaikan kepada anak-anak asuh agar selalu menerapkan pola hidup sehat seperti cuci tangan, jaga jarak, pakai masker dan yang paling untuk jangan berpergian kalau tidak ada kepentingan yang mendesak. Hal ini yang selalu kami terus sosialisasikan, harpanya agar masyarakat di Kabupaten Lahat selalu sehat dan tidak terkena viru ini,” ujar Cik Ujang. (ADI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button