SUMUT

Hadiri Grand Opening Distributor Air Minum Kemasan, Ini Harapan Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Disela kesibukannya, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT menyempatkan diri menghadiri Grand Opening distributor air minum dalam kemasan (amdk) Liga, yang dilaksanakan di Sidorejo, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan pada Rabu (5/8/2020).

Pengelola air kemasan ini adalah UD Berkah Jaya yang akan mendistribusikan air mineral di wilayah Labuhanbatu Raya yang di produksi oleh PT Tirtabumi Medan Perkasa.

Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT menyebutkan saat ini telah hadir distributor air minum kemasan di wilayah Labuhanbatu, semoga kedepan distributor ini semakin sukses dan menjadi lebih baik.

“Semoga distributor ini bisa lebih baik, lebih jaya, makmur dan apa yang di ciita-citakan UD Berkah Jaya ini dapat terwujud. Kita juga sering kontak dengan pemilik air minum ini, Bapak H Yuriandi Siregar kebetulan beliau juga teman saya, mudah-mudahan ini terus sukses, dan terimakasih kepada pimpinan Berkah Jaya yang telah memberikan rezekinya dengan menyantuni anak yatim, semoga ini berkah untuk kita semua,” jelasnya.

Perwakilan Management UD Berkah Richard Dalimunthe, menyebutkan bahwa kegiatan grand opening ini sudah berlangsung sejak pagi. Selain itu, pihaknya juga menyantuni 40 anak yatim yang berada di sekitaran Lingga Tiga.

“Ya kami sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati yang menyempatkan hadir disini, tadi sebagian sudah kita berikan santunan kepada anak yatim dan ini beberapa lagi kita mintakan Bapak Bupati yang menyerahkannya, harapan kita semua, semoga kedepan distributor ini semakin maju,” jelasnya.

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama, serta berjalan dengan aman dan kondusif. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button