SUMUT

Brakkk…!!! Bus Mercedes Benz Tabrak Truk Box

DELI SERDANG, SUMUT, BN – Diduga lalai berkendara, supir Bus Mersedes Benz seruduk Truck Box hendak menyebrang di persimpangangan Sinalko, Dusun III, Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Rabu pagi, (06/01/2021).

Menurut informasi yang di kutip di lapangan, bermula Truck Box bernomor polisi BK 8305 MO yang dikemudikan (Henro Siahaan_red) datang dari arah jalan Industri kebun sayur menuju persimpangan Sinalko hendak menyebrang jalan Raya Medan arah Tebing Tinggi.

Selanjutnya dari arah berlawanan (Tebing Tinggi menuju Medan) datang Bus Mercedes Benz dengan nomor polisi BK 7018 AA yang dikemudikan (Dedy Gunawan_red) langsung seruduk (tabrak) Truk Box yang di kemudikan Henro.

Atas kejadian tersebut, mengakibatkan bagian kabin depan Bus sebelah supir ringsek, korban jiwa berjumlah 4 (empat) orang mengalami luka-luka, diantaranya Supir Bus Dedy Gunawan dan 3 (tiga) orang penumpang Bus, selanjutnya langsung di larikan ke-Rumah Sakit terdekat.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas melalui Wakasat Lantas Polresta Deli Serdang membenarkan kejadian laka-lantas di jalan Lintas Sumatera Utara, Tebing Tinggi menuju Medan, tepatnya di persimpangan Sinalkon Tanjung Morawa.

“Para korban laka sudah langsung kita bawa ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapat perawatan, dan sebagai barang bukti telah kita amankan 2 (dua) unit kendaraan, diantaranya 1 (satu) unit Truck BK 8305 MO dan 1 (satu) unit Bus BK 7018 AA”. Katanya. (HS).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button