LAMPUNG

DPRD Way Kanan Gelar Paripurna Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

WAY KANAN, LAMPUNG, BN – DPRD Kabupaten Way Kanan menggelar sidang paripurna penyambutan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024, di ruang rapat paripurna setempat, Senin (01/3/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengatakan bahwa pemilukada telah selesai.

Dari pengalaman dua dekade penyelanggaraan pemilu itu, selalu sukses melakukan pergantian kepemimpinan, tanpa menyisakan persoalan berarti. ini menunjukkan bahwa demokrasi di Kabupaten Way Kanan telah terbangun dengan baik, sehat dan dewasa.

“Bukan justru menimbulkan kerugian dan kemunduran daerah. Praktek demokrasi yang sehat ini kiranya dapat dipertahankan dan menjadi contoh bagi para politisi dan calon politisi dimasa yang akan datang,” kata Adipati.

Adipati berharap, semua pihak bisa kembali menjaga persatuan dan kesatuan dengan melupakan segala perbedaan dan pandangan politik saat pilkada. Karena pilkada hanyalah alat untuk memilih pemimpin terbaik guna kesinambungan pemerintahan. Harapannya.

“Esensinya adalah, bagaimana kemudian pemimpin dan rakyat bisa bersama sama membangun daerah ini untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan rakyat. Agar cita-cita berdirinya negara dan daerah menjadi kenyataan,” pungkasnya (Arye)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button