JATIM

Kenangan Dari AKD Untuk Mbah Kung Sebagai Wujud Kecintaan Selama Menjalankan Tugas Jadi Bupati

NGAWI, JATIM, BN – Perwakilan Asosiasi Kepala Desa (AKD) se-Kabupaten Ngawi bertamu di kediaman Ir. H. Budi Sulistyono (Mbah Kung) di Jalan Hasanudin, Ngawi, Senin (22/3) Pukul 21.00 Wib.

Selain AKD, hadir juga beberapa pejabat tinggi di Kabupaten Ngawi yang sekarang tetap menjadi sahabat Mbah Kung seperti Beberapa Kepala OPD, dan Perwakilan Camat.

Perwakilan AKD dalam sambutannya mengatakan bahwa, tujuan bertamu ke kediaman Mbah kung yaitu untuk menyambung tali silaturahmi atau persaudaraan teriring doa agar selalu diberi kesehatan dan umur panjang kepada Mbah Kung.

Pada Kesempatan tersebut, perwakilan AKD juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang diberikan Mbah Kung kepada masyarakat Kabupaten Ngawi selama menjabat menjadi Bupati Ngawi.

Sementara itu suasana nampak berbeda dan mengejutkan saat rombongan AKD di rumah kediaman mantan Bupati Ngawi ini meletakkan lukisan besar bergambar Mbah Kung bersama sang istri dengan ukuran 2 meter x 1,5 meter.

Lukisan tersebut sengaja di pesan sebagai bentuk kenang-kenangan khusus untuk Mbah Kung dan Bu Antik. Selain itu juga wujud kecintaan AKD kepada Mbah Kung. Dalam lukisan tersebut menggambarkan Mbah Kung bersama sang istri sedang berdiri mengenakan pakaian khas Jawa.

Seperti yang kita ketahui Mbah Kung telah sukses memimpin Ngawi selama 20 tahun (10 tahun Bupati, 10 tahun Wakil Bupati). (Adv/leo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button