SULSEL

PD IWO Soppeng Melaksanakan Pembagian Takjil Buka Puasa, Ini Harapan Ketua Andi Mull Makmun

SOPPENG, SULSEL, BN – Suasana Pembagian takjil yang di Laksanakan oleh para Pewarta Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat.

Hal ini terlihat menjelang buka puasa hari ke sembilan, Rabu (21/4) puluhan pengurus PD-IWO Soppeng membagikan Takjil di Simpang Tiga Salaonro Kelurahan Ujung Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng.

Dengan penuh keakraban para jurnalis yang tergabung di IWO Soppeng mendatangi sejumlah pengguna kedaraan yang berada di jalan menjelang adzan Magrib dikumandangkan, dengan sigap membagikan takjil, satu persatu kepada para pengendara.

Menurut Andi Mull Makmun Ketua IWO Soppeng kegiatan yang dilakukan pewarta Ikatan Wartawan Online ini merupakan bagian Spirit kebersamaan kami dibulan penuh berkah, dengan berbagi kebahagiaan dengan para pengguna jalan yang melewati Pompes Hidayatullah, terangnya

Kegiatan bagi takjil ini adalah agenda rutin IWO Soppeng, kali ini memilih lokasi di Salaonro kelurahan ujung, setelah kegiatan bagi-takjil kita lanjutkan buka puasa bersama dengan beberapa anak yatim yang dibina oleh H. Arief Ketua pompes Hidayatullah, kata Andi Mull.

Ketua IWO Soppeng berharap kegiatan Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng, kan menjadi ladang amal ibadah di ramadhan penuh berkah ini, bersama ini pula kami IWO Soppeng mengucapkan Selamat Menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1442 Hijriyah, pungkasnya

Terpantau warga dan anak-anak yatim Pompes Hidayatullah Salaonro sangat antusias menyambut kegiatan berbagi dan buka puasa bersama anak yatim di Ramadhan 1442 hijriyah.

Dalam kegiatan berbagi berkah Ramadhan ini dihadiri seluruh pengurus dan anggota serta Koordinator LBH IWO Soppeng Mappasessu. SH.

Selanjutnya. Pengurus ikatan wartawan Online Soppeng yang di Pimpin langsung oleh Ketua Iwo Andi Mul Makmun. bergeser ke Ponpes Hiyatullah guna untuk buka puasa bersama Anak yatin. (ANWAR PATURUSI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button