JATIM

Para Medis TNI AL Balai Pengobatan Lanal Banyuwangi Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim

BANYUWANGI, JATIM, BN – Dalam rangka mendukung program pemerintah pusat satu juta vaksinasi per hari seluruh nusantara, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr. (Han)., CTMP. menginstruksikan Kepala Balai Pengobatan untuk melakukan serbuan vaksin sinovac terhadap keluarga besar, PPAL dan masyarakat sekitar dengan gratis guna menurunkan angka penularan COVID-19 dilaksanakan di Balai Pengobatan Mako Lanal Banyuwangi, Jumat (2/7/2021).

Danlanal Banyuwangi terus mendukung Serbuan Vaksinasi Nasional anti Covid-19 dengan vaksin sinovac guna membasmi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Banyuwangi.

Danlanal Banyuwangi mengatakan, “Disini ada tiga dokter dibantu tenaga kesehatan paramedis bintara dan pns, saya terjunkan untuk membantu serbuan vaksinasi,” ucapnya.

“Paramedis BP Lanal Banyuwangi terus bergerak dan melaksanakan penyuntikan vaksin sinovac terhadap pendaftar yang tidak memiliki penyakit, kami selalu menerjunkan Tenaga Kesehatan (Nakes) TNI AL dan Pomal mengatur ketertiban pendaftar serta Staf intel mendata pendaftar guna mendukung program serbuan vaksinasi nasional serentak ini.” imbuhnya.

“Harapan kita bersama semua warga Banyuwangi sehat, perekonomian jadi pulih dan kuat kembali.” pungkasnya.

Serbuan Vaksinasi dengan vaksin sinovac yang berlangsung dimulai pada hari Selasa 29 Juni hingga saat ini masih berlangsung disambut dengan antusias oleh masyarakat maritim, keluarga besar Lanal, dan PPAL. (dj/ ujik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button