SULSEL

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Soppeng Apresiasi Kinerja Personil

SOPPENG, SULSEL, BN-Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K kembali memimpin apel pagi personil dihalaman Mako Polres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Senin 26 Juli 2021.

Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K mengapreasiasi pelaksanaan tugas personil Polres Soppeng bersama Stake Holder dalam mencegah penyebaran Covid – 19 khususnya di Kab. Soppeng pada pekan ke 3 bulan Juli 2021.

“Selalu pimpinan saya ucapkan apreasiasi atas pelaksanaan tugas dalam menjaga Kamtibmas yang disertai dengan pemberian Bantuan Sembako kepada masyarakat”.Jelasnya

Terkait pelaksanaan tugas dirinya juga menekankan kepada personil agar siap siaga 1 x 24 jam sehingga masyarakat dapat pelayanan prima oleh Kepolisian khususnya di Polsek – Polsek Jajaran”.tegasnya

Selain itu Akbp Mohammad Roni juga tidak henti – hentinya menghimbau kepada seluruh personil agar terus mengedukasi, keluarga, tetangga, serta masyarakat yang berada di lingkungan kita untuk terus menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19 di Kab. Soppeng”. Pungkasnya. (Anwar p)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button