SUMUT

Rapat Paripurna DPRD, Wakil Bupati Labuhanbatu Sampaikan Rancangan P-APBD 2021

LABUHANBATU, SUMUT, bidiknasional.com – Pemkab Labuhanbatu yang diwakili oleh Wakil Bupati Hj. Elya Rosa Siregar, S.Pd, MM, menyampaikan Nota Keuangan Rancangan Perubahan APBD (P-APBD) Tahun Anggaran 2021 Pada Sidang Paripurna DPRD di Ruang Rapat Kantor DPRD Labuhanbatu Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (16/09/2021).

Dalam hal ini pendapatan daerah direncanakan dalam Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu TA.2021 sebesar Rp. 1.349.450.727.404,- bertambah sebesar Rp. 41.235.307.204,- atau 3,15 % dari APBD Kabupaten Labuhanbatu TA. 2021.

Disampaikan Hj. Elya Rosa, Ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu TA. 2021 terdapat berbagai kebijakan anggaran  yang sebelumnya tidak terbawakan dalam APBD Kabupaten Labuhanbatu TA. 2021 diantaranya pembiayaan pemilihan ulang jilid I dan II atas pelaksanaan pilkada serentak 2020, adanya kebijakan perintah atasan yang harus dilaksanakan pada tahun anggaran bejalan yang penganggarannya dibawakan pada perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu TA.2021 seperti terjadinya relokasi anggaran untuk pencegahan, dan dampak covid-19 yang dibawakan dalam APBD TA. 2021.

Hj. Elya Rosa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota dewan dan tamu undangan yang telah menghadiri. Masukan dalam perbaikan Ranperda  diharapkan dapat memberikan manfaat yang sebesar – besarnya bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu.

Turut hadir Ketua DPRD Hj. Meika Riyanti Siregar, SH beserta Wakil dan Anggota DPRD Labuhanbatu, Sekdakab Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, Asisten III Zaid Harahap SE, Danramil 08/RP Lettu Inf Dedi. M.S, Kabagren Polres AKP Daniel Simarmata, beberapa Kepala OPD, Dan Para Tamu Undangan lainnya. (M.SUKMA )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button