JATIMMAGETAN

Vaksinasi Merdeka Sasar Para Pendekar PSHT Cab Magetan, Target 1000 Dosis

MAGETAN, bidiknasional.com – Pelayanan Vaksinasi Merdeka Polres Magetan terus digalakkan dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional di Wilayah Kab Magetan,

Sasaran kegiatan Vaksinasi Merdeka Polres Magetan kali ini para pendekar warga perguruan silat dan sebagian masyarakat umum di Kab Magetan, Selasa (28/9).

Dokkes Polres magetan menyiapkan vaksinasi tahap I sebanyak 1000 dosis yang dilaksanakan di Padepokan PSHT (Pencak Silat Setia Hati Terate) Cabang Magetan.

Hadir Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi didampingi Wakapolres dan PJU memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi agar tetap berjalan lancar dan tidak terjadi kerumunan tetap mematuhi protokol kesehatan

Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi saat peninjauan dilokasi mengungkapkan, jika kegiatan vaksinasi merdeka seperti ini akan terus di gelar guna mewujudkan kekebalan komunal (herd immunity) di wilayah Kab Magetan.

”Kita akan terus mendorong pelayanan kegiatan vaksinasi dari Vaksin Polri, agar masyarakat terlayani untuk vaksin dengan harapan membentuk kekebalan komunal” tegas Pak Kapolres

Kapolres Magetan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus PSHT Cab Magetan dan Warga perguruan silat lainnya yg telah ikut mensukseskan kegiatan vaksinasi merdeka ini.

“Terima Kasih kepada Pengurus Organisasi PSHT dan warga masyarakat semuanya yg sudah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, jika hari ini Polres magetan mengeluarkan 1000 dosis Vaksin dari Vaksin Polri tahap I dan pelaksanaan program gerai serbuan vaksin Presisi dari Polri akan terus digelar di seluruh pelosok Kabupaten Magetan guna percepatan program Vaksinasi Nasional guna memutuskan penyebaran Covid-19. (Humpolres/Ashar )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button