KALBARSINTANG

Dharmayukti Karini Cabang Sintang Bansos Bersama PN , BMI dan Paskas Sintang

• Memperingati HUT Dharmayukti Karini Ke-XIX

Sintang, Kalbar – Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sintang mengikuti Peringatan Hut ke-XIX Dharmayukti Karini secara
bersama-sama dengan Pengurus Pusat,Daerah dan Cabang Dharmayukti Karini Seluruh Indonesia secara virtual pada Rabu (29/9/2021) di Aula Senentang Pengadilan Negeri Sintang.

Tema HUT Dharmayukti Karini ke XIX kali ini, “Dengan Semangat HUT Dharmayukti Karini XIX Kita Mantapkan Langkah dan Gerak Kegiatan Melalui Teknologi Informasi” kemudian Tema BDBS, “Melalui Program BDBS Kita Optimalkan Kualitas Pembelajaran Berbasis Digital”.

Kegiatan diikuti oleh Pelindung, ketua Cabang, pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini. Dharmayukti Karini Cabang Sintang gabungan dari Anggota Dharmayukti Karini dari Pengadilan Negeri Sintang, Pengadilan Agama Sintang, dan Pengadilan Agama Nanga Pinoh.

Ketua Dharmayukti Karini Cabang Sintang Maria Dairo Malo mengatakan bahwa, HUT Darmayukti Karini 25, September, 2021 utk pelaksanaan virtual dari Dharmayukti Karini Pusat diikuti seluruh Dharmayukti Karini Daerah dan Dharmayukti Karini Cabang seluruh indonesia dilaksanakan hari ini Rabu (29/9/2021).

Rerangkaian kegiatan yang sudah kami laksanakan dalam rangka HUT Dharmayukti Karini ke XIX Ujar Maria, mulai dengan perlombaan anak-anak, hari jumat 24, September, 2021.

“Kami bakti sosial ke rumah mengaji Al-Amin.Salah satu yayasan yang didirikan dan dikelola oleh pengurus Dharmayukti Karini cabang Sintang,” imbuhnya.

Bantuan dari seksi sosial budaya berupa kipas angin tempat sampah kemudian rak sepatu sebagai penunjang untuk sarana belajar mengajar di rumah mengaji Al-Amin.

Maria mengatakan, pada hari ini Rabu (29/9/201) Jam 15.00 WIB pendisitribusian 3.8 Ton Beras Bersama BMI Munzalan, Paskas dan Biker Sintang yang dilepas oleh Ketua Pengadilan Negeri Sintang di halaman Pengadilan Negeri Sintang.

Puncak kegiatan maria katakan, syukuran Dharmayukti Karini yang akan dilaksanakan nanti pada hari Jumat tanggal 1, Oktober, 2021 juga penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS).

Bantuan berupa uang yang akan kami serahkan kepada anak-anak siswa berprestasi dari anak pegawai, honorer dan sekuriti sebagai bentuk dukungan Dharmayukti Karini

“Tujuannya untuk mendukung proses belajar anak anggota kami ini program wajib kami dari seksi pendidikan setiap tahun,” pungkasnya.(Fyan/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button