JATIMJOMBANG

Bupati Jombang Pimpin Evaluasi PBB-P2 di Swagata

Bertempat di Swagata Dilaksanakan Evaluasi PBB-P2 Dipimpin Oleh Bupati Jombang

JOMBANG, bidiknasional.com – Beberapa hari lalu yang bertempat di ruang Swagata telah dilaksanakan evaluasi PBB-P2 dipimpin langsung oleh Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab dan nampak hadir asisten III.

Dalam kesempatan itu, Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab memberikan ucapan terima kasih kepada Camat yang telah lunas PBB baik Buku1 maupun Buku 2.

Adapun kecamatan yang telah lunas buku 1 ada 14 Kecamatan, Kecamatan Wonosalam, Kabuh, Kudu, Plandaan, Mojoagung, Tembalang, Ngusikan, Mojowarno, Ploso, Bareng, Kesamben, Megaluh, Bandar Kedung Mulyo dan Sumobito.
Kecamatan yang lunas Buku 2, ada 6 kecamatan diantaranya Kecamatan Kudu, Kabuh, Plandan, Ploso, Wonosalam dan kec.Ngusikan.

Selain itu, Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab berharap agar semua Kecamatan bisa Lunas PBB pada saat jauh tempo.

Diharapkan agar para Camat yang capaian PBBnya masih rendah untuk agar bisa mengupayakan pelunasannya dengan inovasi dan kiat-kiat.

Kepala Bapenda Jombang Eksan Gunajati ketika di konfirmasi bidiknasional.com mengatakan,pemerintah daerah tetap berkomitmen untuk pembangunan tetap berjalan dan tidak boleh berhenti.Oleh sebab itu, sudah kebutuhan masyarakat terutama pada pembangunan insfratrukstur.

Maka untuk masyarakat agar tetap taat membayar PBB (Pajak Bumi Bangunan) maupun pajak lainnya, sebab pajak tersebut mempunyai peran penting untuk kelangsungan pembangunan di Kabupaten Jombang. (Tok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button