JATIMSUMENEP

Alumni SMPN 3 Sumenep Merayakan Maulid Nabi

SUMENEP, bidiknasional.com – Rabu 21 Oktober 2021, Alumni SMPN 3 Sumenep, merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, di rumah makan Zapta.

Dalam acara tersebut di hadiri semua alumni SMPN 3, mantan Kepala Sekolah dan guru SMPN 3, diantaranya Bapak H.Roesmating mantan kepala sekolah yang sekarang usianya 86 tahun.Beliau masih sehat dan masih peduli kepada mantan muridnya.

Disamping itu juga hadir Bapak H. Souddin sebagai guru agama dan bapak H Fadli Mansyur guru bahasa Inggris

Rangkaian acara yang telah dipersiapkan panitia maulid nabi kali ini ditampilkan di atas pentas antara lain, Tausiyah yang disampaikan oleh KH Sabit Sabibi, pembacaan ayat Suci oleh Supatma , penampilan Sadroh yang dipimpin Hj Faridah Nur Hasanah alumni SMPN 3, Pembagian santunan pada anak yatim secara simbolis oleh mantan Kepala Sekolah bapak H. Roes Manting dan Bapak H. Souddin juga puisi ke agamaan yang ditampilkan oleh Adiyusman alumni SMPN 3.

Kordinator panitia Jojo (Juhariyah) Alumni 1989 ketika di konfirmasi mengatakan bahwa, perayaaan Maulid ini atas kerja sama semua Alumni yang peduli persaudaraan sesama teman.

“Saya bersyukur pelaksanaan Maulid berjalan dengan sukses tertib dan juga dihadiri 80 orang, tergabung dari Team Sadaqah, 5 team yang tergabung 1,” ujarnya.

Lanjut Jojo, diantara 5 team yang tergabung sebagai berikut :

1.Team SADAKAH Juhariya , Hj Faridah, Mely dan Imas

2.Tim Sahabat SEHATI Anik dan Vera

3.Team SUPER .Halimiya Nur Risky

4.Team PRIMA Jojo

5.Team SETTONG ATE. Darun, dan Rahayu dari Alumni 84

“Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada Bapak guru yang hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW, walaupun usianya 86 tahun beliau menyempatkan diri untuk menghadirinya termasuk Bapak H. Souddin dan Bapak H. Fadli Mansyur .dan tidak lupa kepada kakak dan adik alumni ikut membantu mensukseskan acara yang kemarin,” pungkasnya. (Yus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button