JATENGKENDAL

Diduga Mabuk Ciu, Pemuda Tanpa Identitas Terserempet KA

KENDAL, bidiknasional.com – Seorang pemuda ditemukan tergeletak di rel Kereta Api (KA) KM 17+8 petak jalan Mangkang Kaliwungu jalur hilir Dukuh Punden Utara Desa Kutoharjo Kaliwungu dengan kondisi mengenaskan.

Korban terluka parah akibat terserempet kereta api barang 2501B yang melaju dari arah timur, Minggu 24 oktober 2021.

Korban yang belum diketahui identitasnya ini memiliki ciri-ciri berkulit sawo matang, rambut lurus sebagian disemir dan bertato. Disamping korban ditemukan satu botol berisi minuman keras jenis ciu dan sebilah pisau dapur. Kondisi korban sadarkan diri namun lemas karena banyak darah yang keluar.

Menurut petugas PT KAI, korban tergeletak direl setelah KA barang melintas dari arah timur ke barat.

“Kejadiannya, sekira pukul 06.30 wib, KA barang 2501B Kenlimas Cargo melaju dari arah Semarang menuju Pekalongan. Kemungkinan korban berada dekat dengan lajur yang digunakan KA melintas sehingga terserempet,ā€ katanya.

Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto mengatakan, identitas korban tidak ditemukan karena saat ditemukan tergeletak tidak membawa identitas apa pun.

ā€œKondisi korban saat ditemukan warga terserempet KA masih hidup namun mengalami luka parah di kepala akibat benturan dan kaki sebelah kiri putus,ā€ jelas kapolsek.

Selanjutnya korban di bawa ke RSUD dr Soewondo Kendal menggunakan mobil ambulance PSC 119 Kendal untuk mendapatkan perawatan.

Polisi menemukan satu botol minuman keras jenis ciu didekat korban dan sebilah pisau dapur, kasusnya dalam penanganan Polsek Kaliwungu.

(Peni Kusumawati)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button